Olahraga

4 Tempat Main Skateboard di Malang, Ada yang Bayar dan Gratis

Jumat, 01 Maret 2024 - 12:26 | 23.84k
Salah satu fasilitas bermain skateboard di Malang, Apocalypse Park. (Dok. TIMES Indonesia)
Salah satu fasilitas bermain skateboard di Malang, Apocalypse Park. (Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang memiliki beragam fasilitas olahraga yang lengkap dan menarik. Mulai dari fasilitas olahraga seribu umat seperti sepakbola, voli, hingga olahraga yang hanya sedikit pegiatnya. Seperti skateboard.

Di Malang, setidaknya ada 4 tempat yang bisa dimanfaatkan bagi para pecinta skateboard. Secara administratif, 1 berada di Kabupaten Malang, dan 3 lainya berada di Kota Malang. Berikut 4 tempat main skateboard di Malang.

1. Apocalypse Park

Salah satu tempat terbaik untuk main skateboard di Malang adalah Apocalypse Park. Terletak di Jalan Industri Wendit Barat, Pakis, Kabupaten Malang, tempat ini menawarkan fasilitas lengkap untuk para skater berlatih dan menikmati olahraga mereka.

Dengan desain yang menarik dan area yang luas, Apocalypse Park menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta skateboard di Malang. Untuk bisa bermain di fasilitas ini, anda akan dikenakan biaya Rp 20 ribu.

2. Skatepark Merjosari

Taman Merjosari di Kota Malang juga memiliki area skatepark yang populer di kalangan skater lokal.

Dengan fasilitas yang memadai dan desain yang menarik, Skatepark Merjosari menawarkan pengalaman bermain skateboard yang menyenangkan dan menantang bagi para pengunjungnya.

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini mudah dijangkau dan sering menjadi tempat berkumpulnya komunitas skateboard di Malang.

3. Piata Skatepark

Di Jalan Galunggung, Kecamatan Klojen, Kota Malang, terdapat Piata Skatepark yang juga menjadi salah satu destinasi terbaik untuk main skateboard di Malang.

Dengan fasilitas yang lengkap dan area yang luas, Piata Skatepark menawarkan berbagai tantangan bagi para skater untuk mengasah keterampilan mereka.

Tempat ini sering dijadikan tempat kompetisi skateboard lokal maupun acara terkait olahraga ini di Malang. Untuk bermain di tempat ini, ada biaya yang harus anda bayar, yakni Rp 5 - 10 ribu

4. Skatepark Alun-Alun Kota Malang

Terletak di area Alun-Alun Masjid Jami Kota Malang, Skatepark ini menjadi pilihan menarik bagi para skater yang ingin menikmati olahraga skateboard di tengah keramaian kota.

Dengan desain yang unik dan area yang terbuka, Skatepark Alun-Alun Masjid Jami memberikan pengalaman bermain skateboard yang berbeda dan menarik bagi pengunjungnya.

Tempat ini sering dijadikan lokasi untuk berbagai acara skateboard dan aktivitas terkait olahraga ini di Kota Malang.

Itu tadi 4 tempat main skateboard di Malang, yang bisa menjadi referensi anda ketika mencari tempat bermain skateboard di Kota Pendidikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES