Olahraga

Bupati Blitar Berikan Apresiasi kepada Atlet Porprov Kontingen Kabupaten Blitar

Jumat, 08 Maret 2024 - 20:47 | 39.07k
Bupati Blitar, Rini Syarifah atau Mak Rini, menyerahkan penghargaan kepada para atlet kontingen Kabupaten Blitar. (Foto: Zainal Arifin/TIMES Indonesia)
Bupati Blitar, Rini Syarifah atau Mak Rini, menyerahkan penghargaan kepada para atlet kontingen Kabupaten Blitar. (Foto: Zainal Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Bupati Blitar, Rini Syarifah atau Mak Rini, menyerahkan penghargaan kepada para atlet kontingen Kabupaten Blitar yang telah menorehkan prestasi gemilang dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur Tahun 2023. Acara yang diadakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Blitar ini menjadi momen bersejarah yang dipenuhi dengan kehangatan dan semangat juang yang membara.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar, Mak Rini, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh atlet, official, pendamping, dan orang tua atlet yang telah memberikan dukungan penuh selama perhelatan PORPROV. Ia juga mengapresiasi KONI dan semua pihak yang telah berperan dalam membina dan mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Blitar.

“Pekan Olahraga Provinsi merupakan ajang yang sangat penting dalam membangun karakter bangsa dan memperkokoh persatuan serta kesatuan. Saya bangga melihat dedikasi dan semangat juang yang tinggi dari para atlet kita dalam mengharumkan nama Kabupaten Blitar di kancah olahraga regional,” ujar Mak Rini dengan penuh semangat.

Dalam upacara tersebut, ratusan atlet yang meraih prestasi di berbagai cabang olahraga seperti atletik, renang, sepak bola, dan banyak lagi menerima penghargaan berupa reward yang diserahkan langsung oleh Bupati Blitar. Setiap atlet menerima penghargaan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah mereka raih.

“Reward yang kami berikan bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai motivasi tambahan bagi saudara-saudara semua untuk terus berjuang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang. Kabupaten Blitar sangat bangga memiliki atlet-atlet hebat seperti kalian,” tambah Mak Rini dengan tulus.

Acara pemberian apresiasi ini juga diwarnai dengan penampilan seni dan budaya dari para pelajar sekolah-sekolah di Kabupaten Blitar sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap prestasi para atlet. Suasana meriah dan semangat juang yang menggebu-gebu menjadi pemandangan yang menginspirasi bagi semua yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras yang tanpa henti, Bupati Blitar, Mak Rini, berharap bahwa prestasi gemilang yang telah diraih oleh para atlet kontingen Kabupaten Blitar dapat terus menjadi motivasi bagi generasi. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES