Olahraga

Arema FC Siap Curi Poin di Kandang Persita Tangerang

Rabu, 13 Maret 2024 - 11:06 | 18.70k
Pelatih Arema FC, Widodo C Putro. (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Widodo C Putro. (FOTO: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC, Widodo C Putro bakal mati-matian membawa timnya untuk menang di kandang Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (13/2/2024) pukul 20.30 WIB nanti malam.

Widodo menyatakani telah menyiapkan tim Singo Edan dengan semaksimal mungkin untuk mencuri tiga poin dari Persita Tangerang di lanjutan laga Liga 1 nanti malam.

"Tentunya untuk pertandingan nanti pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Kami akan andalkan kerja keras, kerja sama antar pemain, kami juga sudah menyesuaikan latihan dengan bulan Ramadan ini," ujar Widodo, Rabu (13/3/2024).

Di sisi lain, Widodo mengakui bahwa Persita Tangerang ini adalah salah satu tim kuat di Liga 1 musim 2023/2024. 

Meski saat ini Persita Tangerang dalam masa sulit, yakni berada di zona degradasi, Widodo melihat bahwa Persita memiliki semangat besar untuk berbuat banyak terhadap lawannya di papan atas.

"Saya lihat saat ini Persita adalah tim kuat. Tapi, memang beberapa pertandingan mereka bisa berbuat banyak lawan tim papan atas. Tapi ada beberapa yang memang harus kita waspadai," ungkapnya.

Widodo sebenarnya memiliki histori panjang. Ia pernah menjadi pelatih di tim Persita Tangerang di muisim 2020-2021. Namun meski begitu, pemain sepakbola legendaris Indonesia ini akan tetap fokus membawa timnya untuk lebih menjauh dari zona degradasi.

"Kami respek dengan tim lain, termasuk Persita. Saya punya histori di sini, tapi dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," ucapnya.

Sebagai informasi, pertemuan terakhir antara Arema FC dan Persita Tangerang terjadi pada 16 September 2023 lalu. Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dalam catatan lima pertandingan, Arema FC masih menjadi yang paling unggul dengan tiga kemenangan. Sedangkan, Persita tak pernah menang hanya mampu membawa dua laga imbang.

Pada klasemen sementara, Arema FC berada di posisi ke-14 dengan mengemas 31 poin. Sedangkan Persita tertahan di posisi zona merah, yakni ke-16 dengan mengemas 28 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES