Olahraga

Usai Absen Karena Cedera, Stephen Curry Bawa Warriors Raih Kemenangan

Minggu, 17 Maret 2024 - 19:06 | 23.69k
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry, saat bersama LeBron James dari tim Lakers ketika bertanding di Angeles, California, Minggu (17/3/2024).  (FOTO: Golden State Warriors).
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry, saat bersama LeBron James dari tim Lakers ketika bertanding di Angeles, California, Minggu (17/3/2024). (FOTO: Golden State Warriors).

TIMESINDONESIA, JAKARTAStephen Curry, bintang Golden State Warriors, memimpin timnya meraih kemenangan atas Los Angeles Lakers dengan skor akhir 128-121 di Crypto.com Arena Los Angeles, California, pada Minggu (17/3/2024) WIB, setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam tiga laga.

Meskipun memulai pertandingan tanpa mencetak poin pada kuarter pertama, Curry berhasil menjadi pencetak skor tertinggi dengan mencatat 31 poin.

"Steph adalah Steph. Dia sungguh luar biasa,” kata Steve Kerr, Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr yang dikutip TIMES Indonesia dari laman resmi NBA.

“Dia memulai dengan lambat, tapi dia tidak pernah khawatir dan kami tidak pernah khawatir. Apa yang dia lakukan adalah membuka peluang bagi semua orang," lanjutnya.

Selain itu, Klay Thompson juga memberikan kontribusi dengan 26 poin, diikuti oleh Jonathan Kuminga dengan 23 poin, dan Andrew Wiggins dengan 16 poin.

Di sisi lain, LeBron James dari tim Lakers tampil mengesankan dengan mencetak 40 poin, memberikan 9 assist, dan mengumpulkan 8 rebound.

D’Angelo Russell juga menyumbangkan 23 poin dan 13 assist bagi Lakers, yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Rui Hachimura mencetak 14 poin, diikuti oleh Austin Reaves dengan 11 poin.

Sebagai informasi, pertandingan antara dua tim di posisi sembilan dan sepuluh dalam klasemen NBA Wilayah Barat berlangsung sengit sejak awal.

Namun, setelah Anthony Davis absen sejak kuarter pertama, Warriors berhasil mengendalikan jalannya pertandingan hingga akhir. Davis hanya bermain selama 12 menit dan mencetak 8 poin sebelum harus ditarik keluar karena cedera.

Berikutnya, Warriors akan menghadapi New York Knicks pada Selasa (19/3/2024), sementara Lakers akan bertanding melawan Hawks di hari yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES