Olahraga

Rumput Stadion Batoro Katong Ponorogo Diganti Tahun Ini

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:22 | 21.28k
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Rumput Stadion Batoro Katong Ponorogo akan diganti total, karena rumput untuk lapangan sepakbola bertahun-tahun belum pernah diganti baru.

"Dalam waktu dekat rumput stadion Batoro Katong akan kami ganti total," kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Sabtu (30/3/2024) .

Menurutnya, proses penanaman rumput baru stadion Batoro Katong memakan waktu 1 bulan.
Pihaknya pun merencanakan penanaman  rumput barustadion Batoro Katong sudah sangat matang.

"Tunggu saja realisasinya, yang pasti dalam waktu dekat ini stadion Batoro Katong punya rumput berkelas," jelas Bupati Sugiri Sancoko.

Ketika dtanya anggaran penanaman rumput baru stadion Batoro Katong, Bupati Sugiri Sancoko mengungkapkan," Yang pasti anggaran untuk penggantian atau penanaman rumput baru stadion sudah kami siapkan."

Orang nomor  satu di Pemkab Ponorogo ini juga memaparkan, progresnya nanti ada beberapa item yang digeser untuk menambah rehabilitasi rumput ini, supaya pembenahan atau penanaman rumput bisa berjalan lancar.

“Rencananya akan dilakukan pengerukan dengan ketebalan sekitar 10-15 sentimeter, setelah dikeruk kemudian diganti medianya. Nah, setelah itu baru dilakukan penanaman rumputnya,” papar Sugiri Sancoko. 

Ia kembali menegaskan, bahwa sesegera mungkin mengganti rumput lapangan stadion yang dibangun tahun 1976 itu. Jangan khawatir, nantinya stadion Batoro Katong Ponorogo ini bisa menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Ponorogo.

“InsyaAllah kedepannya stadion kita ini selain menjadi sentra olahraga sekaligus menjadi kebanggaan masyarakat Ponorogo,” kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES