Olahraga

Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 Hari Ini, Rivan Nurmulki Siap Perkuat Jakarta STIN BIN

Jumat, 26 April 2024 - 13:28 | 30.04k
Bintang bola voli Indonesia Rivan Nurmulki akan perkuat tim putra Jakarta STIN BIN di PLN Mobile Proliga 2024. (Foto:PBVSI)
Bintang bola voli Indonesia Rivan Nurmulki akan perkuat tim putra Jakarta STIN BIN di PLN Mobile Proliga 2024. (Foto:PBVSI)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Hari kedua kompetisi bola voli Proliga, yang tahun ini bertajuk PLN Mobile Proliga 2024, akan kembali berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jumat (26/4/2024).

Ada tiga pertandingan menarik sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi pemain rekrutan baru di beberapa klub yang berlaga di kompetisi bola voli PLN Proliga 2024.

Seperti Jakarta STIN BIN yang diperkuat Rivan Nurmulki, Dimas Saputra, dan bintang Timnas voli Indonesia Farhan Halim, akan menghadapi Sukun Badak Kudus.

Dipastikan pertandingan tersebut akan berlangsung seru, karena Sukun Badak Kudus mendapat suntikan pemain baru Leandro Martin da Silva, yang tahun kemarin membawa Lavani Allo Bank meraih gelar juara Proliga.

Selain akan menyajikan duel sengit Jakarta STIN BIN melawan Sukun Badak Kudus, pertandingan kompetisi bola voli PLN Proliga di jam pertama pukul 14.00 WIB terdapat pertandingan menarik di bagian putri antara Jakarta Popsivo Polwan melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru dan ketat, karena Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang dilatih Pedro Lilipaly ini, selain diperkuat pemain binaannya, juga diperkuat pemain-pemain berpengalaman seperti Mediol Stiovany Yoku, Aulia Suci Nurfadilla, dan Dhe Cahya Pitaloka.

jadwal-proliga-2024-hari-kedua.jpg

Sementara Amalia Fajrina Nabila dan kawan-kawan dari Jakarta Popsivo Polwan sudah tentu tak ingin kalah dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, apalagi tim milik Polri ini diperkuat dua pemain asing Madison Rishel dari Amerika Serikat, dan Irina Voronkova dari Rusia.

Di jam kedua pukul 16.00 WIB juga akan bertanding tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN versus Jakarta Livin Mandiri.
Seperti diketahui tim voli putri Jakarta Elektrik PLN diperkuat bidadari bola voli Indonesia Yolla Yuliana, Maya Indri, dan pemain asing Katerina Zhidkova.

Jadwal PLN Mobile Proliga Jumat 26 April 2024 :

  • Pukul 14.00 WIB Tim Putri Jakarta Popsivo Polwan melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.
  • Pukul 16.00 WIB Tim Putri Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta Livin Mandiri.
  • Pukul 18.00 WIB Tim putra Jakarta STIN BIN melawan Sukun Badak Kudus.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES