Olahraga

Info! Dua Lokasi di Malang Ini Bakal Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23

Minggu, 28 April 2024 - 13:32 | 130.25k
Ilustrasi Nobar Timnas Indonesia U-23 di Videotron Ramayana Malang saat laga 8 besar lawan Korea Selatan beberapa waktu lalu. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Ilustrasi Nobar Timnas Indonesia U-23 di Videotron Ramayana Malang saat laga 8 besar lawan Korea Selatan beberapa waktu lalu. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Performa Timnas Indonesia U-23 yang terus memuncak membuat geliat para pecinta sepak bola cukup antusias menunggu. Oleh sebab itu, wilayah Malang Raya bakal kembali dipadati masyarakat dengan adanya nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan.

Ada dua lokasi di Kota Malang dan Kabupaten Malang yang berencana bakal menggelar nobar. Pertama, yakni di Kota Malang bakal diselenggarakan di Stadion Gajayana Malang.

Hal itu dibenarkan oleh Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. Ia mengatakan, Pemkot Malang tinggal menunggu izin hak siar dan menyiapkan alas untuk duduk para penonton nantinya.

"Saat ini sedang proses ijin. Sepertinya di Stadion Gajayana dalam," ujar Wahyu Hidayat, Minggu (28/4/2024).

Ia juga menjanjikan bakal ikut dalam nobar kali ini. Dimana sebelumnya, saat nobar di Videtron Ramayana Kota Malang, Wahyu tak bisa mengikutinya.

"Insyallah ikut (nobar). Sementara ini yang perlu disiapkan sepertinya alas duduk saja, lainnya menyusul setelah ijin keluar pemegang hak siar," ungkapnya.

Sementara, Kepala Unit Pantai Ngliyep Perumda Jasa Yasa, Wijang Erlangga juga membenarkan bahwa akan digelar nobar di Pantai Ngliyep.

Nantinya, nobar tersebut masyarakat cukup membayar masuk ke wilayah Pantai Ngliyep sebesar Rp15 ribu saja.

"Kami membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-23. Kami menggelar nobar di Pantai Ngliyep," katanya.

Menurutnya, nobar di Pantai Ngliyep ini cukup menarik. Selain nobar, masyarakat juga disuguhkan suasana pantai malam hari yang cukup nyaman.

"Masyarakat juga bisa camping di Pantai Ngliyep. Kami sangat terbuka dan intinya tetap memberikan pelayanan terbaik. Untuk camping, pengunjung bisa bawa alat camping sendiri atau sewa ke kami," tandasnya.

Sebagai informasi, setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 melalui drama adu penalti, Timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Shin Tae-yong dipastikan melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada laga semifinal ini, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi pada babak 8 besar. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES