Olahraga

Proliga PLN Mobile 2024 Jakarta, STIN BIN Kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-0

Minggu, 28 April 2024 - 19:43 | 20.56k
Jakarta STIN BIN (hijau) menang telak 3-0 atas Jakarta Pertamina Pertamax dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo Yogyakarta. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Jakarta STIN BIN (hijau) menang telak 3-0 atas Jakarta Pertamina Pertamax dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo Yogyakarta. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tim putra Jakarta STIN BIN berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-0 (25-21,25-23,25-20), dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/4/ 2024).

Kedua tim mengawali set pertama dengan permainan monoton. Jakarta STIN BIN yang mengandalkan Rivan Nurmulki dan Donny Haryono bermain tidak seperti biasanya. Smash-smash tajam yang biasanya menghujam deras kali ini sangat mudah di-block oleh pemain-pemain Jakarta Pertamina. Di set pertama sempat kejar mengejar angka, namun Rivan Nurmulki dan kawan-kawan menyudahi set tersebut 25-21.

Di set kedua Jakarta Pertamina Pertamax tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan seperti di set pertama. Dimotori pemain tunggalnya Porta Yali, Jakarta Pertamina Pertamax mencoba bermain konsisten. Hingga menjelang akhir set kedua Jakarta Pertamina Pertamax memimpin 22-20. Karena banyaknya kesalahan-kesalahan dari pemain Jakarta Pertamina Pertamax, set kedua akhirnya direbut Jakarta STIN BIN 25-23.

Set ketiga pemain-pemain Jakarta Pertamina Pertamax kehilangan ritme permainan, bahkan harus tertinggal cukup jauh. STIN BIN Jakarta unggul 25-20.

Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax Yosfany Munos Peres mengatakan bahwa setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, "Tapi pada pertandingan kali ini tim kami banyak melakukan kesalahan," katanya kepada wartawan.

Sementara pelatih Jakarta STIN BIN Ryan Masajedi mengaku pertandingan kali ini lebih baik dibandingkan pertandingan kemarin. “Dengan kemenangan ini kami berharap bisa memberikan energi positif kepada seluruh pemain untuk meraih juara Proliga tahun ini,” kata Ryan Masajedi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES