Olahraga

Malam ini Warga Majalengka Nobar Dukung Timnas di Semifinal Piala Asia

Senin, 29 April 2024 - 16:43 | 70.97k
Warga antusias nobar timnas Indonesia. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Warga antusias nobar timnas Indonesia. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menunjukkan dukungan kuat terhadap perjuangan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 dengan mengadakan acara nonton bareng (nobar).

Acara nobar tersebut diadakan malam ini di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Alun-alun Majalengka dan di halaman Polres Majalengka, dimulai pukul 21:00 WIB hingga selesai.

Menurut informasi yang diunggah melalui akun Instagram resmi diskominfo.majalengka, bahwa tingginya  animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-23 itu mengakibatkan perubahan lokasi acara nobar.

Awalnya, acara nobar tersebut dijadwalkan di area gedung Majalengka Creative Center, namun kemudian akhirnya dialihkan ke Alun-alun Majalengka agar kapasitas daya tampung lebih memadai dan nyaman.

Dalam unggahan tersebut, akun Instagram diskominfo.majalengka mengajak seluruh warga Majalengka untuk bergabung dalam acara nobar tersebut.

"Hayu wargi Majalengka jangan lupa malam ini merapat ke acara nonton bareng Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandi dan jajaran Pemkab Majalengka di Alun-alun Majalengka," tulis akun Instagram diskominfo.majalengka.

Nobar yang digelar Pemkab Majalengka dan Polres Majalengka itu direspon positif oleh para penikmat dan pecinta olahraga sepakbola Majalengka. Mereka menilai acara tersebut menjadi wadah bagi seluruh masyarakat untuk bersatu untuk mendukung perjuangan Garuda Muda.

Melalui acara nobar ini, warga Kabupaten Majalengka juga menunjukkan rasa bangga dan cintanya terhadap olahraga sepak bola serta semangat nasionalisme dalam mendukung Timnas Indonesia di Piala Asia U-23. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES