Olahraga

Proliga Mobile PLN 2024, Jakarta Electric PLN Siap Sapu Bersih di Dua Laga Kandang

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:25 | 15.85k
Manajemen Jakarta Elektric PLN saat jumpa pers  untuk gelaran kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Manajemen Jakarta Elektric PLN saat jumpa pers untuk gelaran kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Setelah sukses menggelar seri pertama di Yogyakarta pekan lalu, kini PLN Mobile Proliga 2024 memasuki seri kedua yang akan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2024.

Jakarta Elektric PLN akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan pekan kedua kompetisi kasta tertinggi bola voli di Indonesia ini.

Jakarta Elektric PLN saat ini sudah mengumpulkan tiga poin dari hasil kemenangan 3-0 atas tim pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Di Semarang tuan rumah Jakarta Electric PLN akan menjalani dua laga, yakni melawan Jakarta Pertamina Enduro Kamis (2/4/2024) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Minggu (5/5/2024) mendatang.

Manajer tim Jakarta Electric PLN Yuli Ismaganti mengaku optimis tim asuhan pelatih asal Thailand Chamman Dokmai mampu menyapu bersih dengan meraih kemenangan pada dua laga tersebut.

Kalau melihat laga pertama di Yogyakarta kemarin, anak-anak akan mampu meraih dua kemenangan di Semarang, kata Yuli Ismaganti.

Dikatakan manajemen PLN menghendaki agar Yolla Yuliana dan kawan-kawan mampu tampil maksimal dan mampu meraih kemenangan.

“Manajemen menginginkan anak-anak tampil dengan semangat tinggi dan bisa memenangkan dua pertandingan di Semarang,” tandas Yuli Ismaganti.

Kapten tim Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana dipastikan akan turun di dua laga ini. Yolla baru pulang mengikuti trial di Korea pekan lalu. "Yolla bisa turun di Semarang ini," jelas Yuli Ismaganti.

Selain laga Jakarta Electric PLN melawan Jakarta Pertamina Enduro, juga ada big match antara juara bertahan LaVani Allobank Electric akan menghadapi seterunya Jakarta STIN BIN, Kamis (2/5/2024).

Wakil Direktur Proliga, Reginand Nelwan berharap agar laga PLN Mobile Proliga 2024 pekan kedua di Semarang berjalan seperti di Yogyakarta. Begitu pula nanti di kota-kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah.

Menurut Reginald Nelwan, video Challenge dan Technical Time Out tetap akan dijalankan pada seri kedua dan seterusnya. “Kami akan tetap menjalankan video challenge dan technical time out ini sampai akhir Proliga 2024,” tegas Reginald Nelwan.

Seluruh laga PLN Mobile Proliga 2024 pada pekan kedua di Semarang ini akan disiarkan secara langsung melalui Mohon TV dan Video. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES