Olahraga

Liga 3 Nasional, Persipal Palu Dipermalukan Persiku Kudus 4-0

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:31 | 16.34k
Kemenangan besar yang diperoleh di babak kedua Liga 3 Nasional mengokohkan Persiku Kudus dipuncak kelasemen. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES indonesia)
Kemenangan besar yang diperoleh di babak kedua Liga 3 Nasional mengokohkan Persiku Kudus dipuncak kelasemen. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUSLiga 3 Putaran Nasional mempertemukan tim Persipal Palu dengan tim Persiku Kudus di stadion Wergu Wetan Kudus pada Kamis (2/5/2024).

Babak pertama, kedua tim bermain monoton tanpa adanya gol tercipta. Barulah memasuki awal babak kedua, Persiku Kudus langsung menancap gas dengan gol cepat Dheo Budi Prakoso pada menit 48.

Hatrick penting berhasil dikemas oleh pemain dari tim berjuluk Macan Muria, Hasbullah Kader pada menit 67, 74 dan 85. Kemenangan besar yang diperoleh pada babak kedua ini mengokohkan Persiku Kudus dipuncak kelasemen.

Persiku-Kudus-2.jpgPersiku Kudus mengamankan 6 poin di grup I Liga 3 Nasional 2024. (FOTO : Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

Asisten Pelatih Persipal Palu, Anwar mengakui keperkasaan Persiku Kudus. Ia menyebut bahwa semua official pemain dan seluruh pemain sudah berkerja dengan maksimal.

"Kami harus menerima, apapun hasilnya tetap kami syukuri. Kami akan lebih berusaha lagi kedepannya dan menatap pertandingan berikutnya sebagai target meraih poin padab2 pertandingan terakhir," katanya.

Pelatih Kepala Persiku Kudus, Danny Rumba bersyukur dan puas dengan hasil yang diraih. Namun dia menekankan untuk bersikap sportif dan tidak merayakan secara berlebihan.

"Alhamdulillah, saya cukup puas dengan hasil, Persiku mampu menang 4-0 dengan Persipal Palu junior, kami tidak jumawa, dan fokus pada laga berikutnya," tegasnya.

Dirinya menekankan kepada seluruh pemain untuk selalu fight pada setiap laga, khususnya di liga 3 Nasional saat ini. 

"Kami menuntut mereka untuk selalu memaksimalkan di setiap pertandingan, untuk kali ini, memang sempat babak pertama kami di blok dan tidak bisa cetak gol, namun pada babak kedua saya melakukan beberapa perubahan strategi dan akhirnya kami bisa mencetak gol. Kami juga lakukan evaluasi mengenai lini belakang , dan lini depan agar lebih meningkatkan peluang menjadi gol," tandasnya.

Persiku Kudus saat ini satu grub dengan Persipal Palu, Persipu FC, 757 Kepri Jaya, PS Polmas, Persipal Jr. Dengan hasil hari ini, Persiku Kudus mengamankan 6 poin dalam grub pada pertandingan ke dua yang dilakoninya. Sementara Persipal Palu harus tertahan sebagai juru kunci. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES