Olahraga

Daftar Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Kabupaten Mojokerto

Kamis, 02 Mei 2024 - 22:00 | 23.75k
Pamflet Nobar Indonesia vs Irak di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto. (FOTO: Dok. Kominfo Kabupaten Mojokerto)
Pamflet Nobar Indonesia vs Irak di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto. (FOTO: Dok. Kominfo Kabupaten Mojokerto)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOTimnas Indonesia akan menghadapi pertandingan perebutan juara tiga melawan Irak, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. Sejumlah gedung pemerintahan di Kabupaten Mojokerto menggelar nonton bareng (nobar).

Perebutan juara ketiga diketahui menjadi ajang pembuktian Timnas Indonesia apakah bisa mengikuti Olimpiade Paris 2024 mendatang. Tentu hal ini tidak menyurutkan seluruh suporter tanah air.

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, sejumlah kantor pemerintahan menggelar nobar. Dihimpun TIMES Indonesia, berikut ini daftar tempat nobar timnas di Kabupaten Mojokerto.

1.     Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto

Nobar digelar di halaman Kantor DPRD Kabupaten Mojokerto. Mengutip dari akun resmi @kominfokab_mojokerto mengajak semua suporter ramai kumpul nobar bareng. Nobar ini diselenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota dan Kabupaten Mojokerto.

“Ayo merapat dan ramaikan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto!! Gas,” tulis akun instagram resmi @kominfokab_mojokerto.

2.      Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto

Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra bakal menjadi tempat ramai para suporter. Dikutip dari Instagram resmi @gusbarra mengajak suporter timnas nobar berasama di rumdinnya. Tepatnya di Jl. Jayanegara, no.201A, Karang Mojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Nobar-Timnas-2.jpg

“Ayo rek seng jerek e seneng ndelok Timnas, ojo lali tanggal 02 Mei 2024 jam 22.30 NOBAR Timnas Indonesia vs Iraq Piala Asia U-23. Mari kita dukung Timnas Garuda dalam memperebutkan juara 3 dan mengamankan posisi olimpiade, untuk masuk ke level yang lebih tinggi lagi,” tulis Gus Barra, sapaanya.

Diketahui setelah tersingkir 0 -2 dari Uzbekistan, Timnas Indonesia harus menjalani perjuangan berat. Salah satunya adalah menjadi juara 3 dalam Ajang Piala Asia U-23 2024. Jika mampu menduduki posisi ketiga, Indonesia dipastikan akan melenggang ke Olimpiade Paris 2024. Jika Indonesia kalah maka akan menjalani babak play-off melawan Guinea, tim dari Afrika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES