Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024, Tim Putri Jakarta BIN Kalah Dramatis dari Jakarta Popsivo Polwan

Jumat, 03 Mei 2024 - 18:20 | 28.53k
Megawati dan kawan-kawan dari Jakarta BIN (merah) harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo Polwan 2-3. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Megawati dan kawan-kawan dari Jakarta BIN (merah) harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo Polwan 2-3. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Tim putri Jakarta BIN dikalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 2-3 (19-25, 25-22, 18-25, 17-25,7-15) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Jatidiri Semarang, Jumat (3/5/2024). Pada laga kali ini, sebenarnya  Jakarta BIN menurunkan skuad terbaiknya.

Di set pertama, kedua tim langsung tancap gas dengan permainan menyerang dan saling kejar-mengejar angka. Namun Jakarta BIN yang dimotori Megawati dan 2 legiun asingnya Kashauna Williams dan Kenia Carcares lebih beruntung dan memenangi set pertama dengan 25-19.

Tidak mau kalah lagi, Jakarta Popsivo Polwan berusaha merubah pola permainan dan hasilnya, Arsela Nuari dan kawan-kawan merebut set kedua 22-25.

Set ketiga, Jakarta BIN mencoba mengembalikan ritme permainan twrbaiknya, Megawati, Wilda dan Ratri, akhirnya memenangi set ketiga 25-15.

Set keempat dan kelima merupakan klimaks dari permainan Jakarta BIN. Mereka digempur habis oleh duet legiun asing Jakarta Popsivo Polwan Irina Veronkova dan Madison Rishel benar-benar menjadi kunci kemenangan Jakarta Popsivo Polwan, set keempat Meraka menang 25-17, dan di set kelima 15-17.

Usai pertandingan asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, permainan Megawati dan kawan-kawan sebenarnya cukup bagus, baik receiver dan juga blok cukup efektif.

"Karena permainan Jakarta Popsivo Polwan sangat baik kali ini, kami harus kalah," kata Labib.

PLN-Mobile-Proliga-2.jpg

Sementara salah satu pemainnya Megawati mengaku chemistry masih kurang, "Karena kami kumpul belum lama. Tapi ini masih awal, kami akan berusaha memperbaiki di pertandingan-pertandingan berikutnya," tukas Megawati.

Sementara pelatih Jakarta Popsivo Polwan Lardi, mengaku bersyukur atas kemenangannya dari Jakarta BIN.

"Kami latihan berhari-hari untuk menghadapi Jakarta BIN ini. Dan hasilnya Alhamdulillah menang," ucapnya kepada wartawan.

Salah satu pemainnya Arela Nuari mengaku pertandingan melawan Jakarta BIN hari ini benar-benar melelahkan. "Memang sejak awal kami mempunyai target harus menang melawan Jakarta BIN," ujarnya.

Arsela pun berharap dengan kemenangan yang didapat hari ini bisa menjadi motivasi lebih, "Dan tentunya bisa berlanjut ke final four Proliga tahun ini," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES