Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024: Ayip Rizal Datang, Bhayangkara Presisi Menang

Sabtu, 04 Mei 2024 - 09:41 | 66.06k
Ayip Rizal pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Ayip Rizal pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Siapa tak kenal Ayip Rizal, mantan pebola voli nasional yang kini menjabat Kasatlantas Polres Tuban. Meski sudah fokus di kepolisian, Ayip Rizal belum sepenuhnya bisa meninggalkan bola voli.

Kepada TIMES Indonesia, Ayip Rizal yang kembali dapat perintah untuk membantu melatih tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi di ajang PLN Mobile Proliga 2024.
"Saya kembali mendapat tugas untuk membantu pelatih Reidel Toiran di Jakarta Bhayangkara Presisi yang berlaga di Proliga 2024 ini,"  ucap Ayip Rizal .

Ia pun tak menampik, menurutnya  menjadi asisten pelatih di Jakarta Bhayangkara Presisi, "Sama dengan bertugas di kepolisian. Jadi totalitas harus dipertaruhkan," sebutnya.
Apalagi di klub Jakarta Bhayangkara Presisi semua pemain adalah anggota kepolisian.

“Saya sudah kenal semua pemain di Bhayangkara Presisi ini,” jelas Ayip Rizal.

Seperti diketahui Jakarta Bhayangkara Presisi yang bermaterikan pemain anggota kepolisian, pada pertandingan awal PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta, ditumbangkan Bank Sumsel Sumsel 1-3, saat itu Ayip Rizal belum mendapat perintah untuk membantu menangani tim Jakarta Bhayangkara Presisi.

"Alhamdulillah hari ini saya datang, tim kami menang," tandasnya dengan nada penuh keceriaan.

Ayip Rizal pun memberi ulasan tentang klub Jakarta Bhayangkara Presisi yang dilatihnya "Chemistry antar pemain agak kurang. Maka kedepannya hal tersebut akan kita perbaiki," ujarnya.

Dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 malam, Bhayangkara Presisi Jakarta berhasil menjinakkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-1.

"Kami akan bertanding lagi Minggu besok, lawannya berat juara bertahan Jakarta LaVani. Tapi dengan persiapan maksimal, kami optimis bisa meraih angka di pertandingan nanti," kata Ayip Rizal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES