Olahraga

Wow, Ada 'Sponsor' Warung Madura di Jersey Spesial Madura United

Rabu, 08 Mei 2024 - 11:16 | 35.24k
Jersey spesial Madura United dengan 'sponsor' Warung Madura (Foto: instagram/maduraunited.fc)
Jersey spesial Madura United dengan 'sponsor' Warung Madura (Foto: instagram/maduraunited.fc)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMadura United akan menghadapi laga spesial Championship Series di Liga 1 musim ini. Dan untuk momen ini, Laskar Sapeh Kerrab sudah menyiapkan jersey khusus dengan 'sponsor' Warung Madura.

Ya, logo Warung Madura akan terpampang di bagian dada jersey Madura United, menggantikan sponsor sebelumnya, KANA.

"Jersey dengan sponsor Warung Madura ini sebagai penghargaan dan respek terhadap 'Warung Madura' yang bertarung mencari rezeki halal melawan ‘Gajah’ penguasa retail modern serta bersaing sehat dan terhormat. Mereka yakin, rezeki semut tidak akan tertukar," bunyi caption di Instagram resmi klub. 

Direktur Madura United FC Annisa Zhafarina menambahkan, "Sebenarnya (logo) 'Warung Madura' ini ada rencana dipakai saat pramusim, akan tetapi gagal digunakan karena wacana Piala Indonesia gagal digelar."

madura-united-01.jpg

Jersey home Madura United dengan 'sponsor' Warung Madura untuk laga Championship Series Liga 1 2023-2024 (Foto: instagram/maduraunited.fc)

Selain Warung Madura, juga ada sponsor baru di jersey spesial ini yaitu Bakso dan Soto Mang Uka. Sementara Oxygen masih menjadi salah satu sponsor utama.

Tak hanya sponsor baru, desain jersey untuk Championship Series ini juga mengalami sedikit perubahan.

Untuk jersey home, striping horisontal merah putih digantikan striping diagonal. Sementara untuk jersey away, dipilih warna hitam dengan aksen warna gold (emas).

madura-united-02.jpg

Jersey away Madura United dengan 'sponsor' Warung Madura untuk laga Championship Series Liga 1 2023-2024 (Foto: instagram/maduraunited.fc)

Madura United akan menghadapi Borneo FC di Championship Series Liga 1 musim ini. Leg pertama digelar Rabu (15/5/2024) di Stadion Gelora Bangkalan, sementara leg kedua dihelat Minggu (19/5/2024) di Stadion Batakan Balikpapan.

Warung Madura sendiri sempat viral belakangan ini karena keberadaannya yang menuai pro kontra. Sebagai bentuk dukungan, Madura United pun menyematkannya sebagai 'sponsor' spesial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES