Olahraga

Lokasi Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Dipindahkan ke Surabaya dan Semarang

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:37 | 11.98k
Final four PLN Mobile Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Final four PLN Mobile Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 mengalami perubahan, tepatnya untuk lokasi babak final four, namun waktu pertandingan empat besar turnamen Proliga sebagai bola voli kasta teratas di Indonesia tetap tak berubah.

Dua tempat laga final four PLN Mobile Proliga 2024 sama-sama dipindahkan. Final four putaran pertama yang awalnya akan digelar di GOR Jayabaya Kediri dipindahkan ke DBL Arena Surabaya.

Sedangkan untuk final four putaran kedua yang semula di GOR Sritex Solo dialihkan ke GOR Jatidiri Semarang.

Pemindahan ini diumumkan Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, di Jakarta, Selasa, 7 Mei 2024 kemarin, usai mengikuti rapat dengan pimpinan PP. PBVSI. 

Dikutip dari laman PP PBVSI menyebutkan, perubahan tempat itu dilakukan karena dua GOR yang sudah dijadwalkan tidak bisa digunakan. “Untuk GOR Jayabaya Kediri ada usulan, sedangkan GOR Sritex Solo waktunya bersamaan dengan pelaksanaan acara pemilik GOR,” kata Regi.

Perubahan itu, menurut Regi, tidak mempengaruhi waktunya, di Kediri yang berlangsung 4-7 Juli 2024, di Surabaya tetap sama. Begitu pula dengan di Semarang jadwalnya sama dengan sebelumnya yaitu di Solo, 11-14 Juli 2024.

Menurut Regi, sebenarnya tidak ingin mengubah tempat pelaksanaan. “Mau tidak mau kita harus pindah tempat karena tempat yang sudah kita inginkan tidak bisa kita gunakan,” kata dia.

Perubahan lokasi pertandingan ini menjadi yang kedua dilakukan di Proliga 2024, venue sebelumnya untuk akhir putaran kedua atau pekan ketujuh yang semula dijadwalkan berlangsung GOR DBL Arena Surabaya dipindahkan ke GOR Ken Arok Malang.

Sementara itu, jadwal Proliga 2024 akan memasuki pekan ketiga, mulai Kamis, 9 hingga 12 Mei 2024, dan akan berlangsung di Palembang.Kali ini yang tuan menjadi rumah PLN Mobile Proliga 2024 Palembang Bank Sumsel.

Dua pekan sebelumnya yang  menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024 Jakarta LaVani Allobank di GOR Amongrogo Yogyakarta, dan pekan kedua tuan rumah Jakarta Electric PLN di GOR Jatidiri Semarang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES