Olahraga

Pj Wali Kota Batu Pilih Beri Penghargaan di Rumah Keluarga Pandu

Sabtu, 11 Mei 2024 - 21:59 | 19.84k
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mendatangi rumah Pandu Satrio Perkasa untuk memberikan ucapan selamat. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mendatangi rumah Pandu Satrio Perkasa untuk memberikan ucapan selamat. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Ketimbang mengundang Pandu Satria Perkasa dan keluarga untuk menerima penghargaan dari Pemkot Batu, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memilih mendatangi rumah Pandu Satrio Perkasa di Jl Imam Sujono, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (11/5/2024).

Didampingi pengurus KONI Kota Batu, Pj Wali Kota Batu berjalan kaki masuk gang rumah Pandu. Kedatangannya disambut oleh Keluarga Pandu, Pelatih Afos Katana dan pengurus ISSI Kota Batu dengan penuh kebahagiaan dan kebanggaan.

Pj Wali Kota Batu menegaskan bahwa ia ingin mengucapkan selamat secara langsung kepada Pandu atas prestasi meraih medali emas kategori Men Junior di kancah Asian Mountain Bike Championship tahun 2024 yang digelar di Taman Cabaran Putrajaya, Malaysia tanggal 7 hingga 13 Mei 2024.

Aries-Agung-Paewai-b.jpg

"Sengaja saya tidak memanggil beliau (Pandu-red) dan keluarga ke Pemkot Batu, saya ingin melihat secara langsung keluarganya, Alhamdulillah Pandu adalah salah satu siswa kami di SMAN 2 Batu yang ternyata sudah lulus dan sudah diterima di UM," ujar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini.

Pj Wali Kota Batu mengapresiasi perjuangan Pandu di tingkat Internasional. Pemkot Batu akan mensuport agar prestasi tidak berhenti disini saja. Prestasi Pandu masih panjang.

Terkait fasilitas olahraga Pemkot Batu akan berkoordinasi dengan KONI terkait pemetaan dan potensi medali dalam Porprov Jatim 2025.

"Kita akan dorong untuk pembangunan fasilitas para atlit agar lebih mudah jika ada fasilitas, dari pada mereka harus berlatih di luar Kota Batu," katanya.

Aries-Agung-Paewai-c.jpg

Maka dari itu, peran pemerintah sangat membantu untuk prestasi atletnya. proses fasilitasnya pun diharapkan bisa bertaraf tidak hanya nasional tetapi internasional agar prestasi yang diraih lebih baik lagi .

Sementara itu Pandu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj Wali Kota Batu. "Sebuah kehormatan bagi saya, terima kasih Pak Pj Wali Kota," ujar Pandu.(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES