Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Akan All Out

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:33 | 18.64k
Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan all out dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan all out dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pekan keempat dari kompetisi kasta tertinggi bola voli Indonesia PLN Mobile Proliga 2024 dipastikan akan seru dan menarik. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sebagai tuan rumah bertekat akan bermain sekuat tenaga untuk meraih kemenangan, meski dua lawan yang akan dihadapi cukup berat Jakarta BIN dan Jakarta Popsivo Polwan.

“Tidak ada yang tidak mungkin, kami akan berusaha all out menjadi tuan rumah PLN Mobile Proliga 2024 putaran keempat,” kata pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Risco Herlambang, Rabu (15/5/2024).

Menurutnya saat ini skuad asuhannya sudah menampakkan kemajuan berarti, dan sudah siap menutup putaran pertama ini dengan kemenangan,” ujar Risco Herlambang.

Sementara kapten tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Mediol Stiovany Yoku mengaku harus berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan melawan Jakarta BIN dan Jakarta Popsivo Polwan.

"Seperti yang dikatakan pelatih Risco, tidak ada yang tidak mungkin. Dan semuanya bisa terjadi, ya kami berharap dukungan penonton akan menjadi motivasi tersendiri," ungkap Mediol Stiovany Yoku.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan menyebut pekan keempat di GOR Tri Dharma Gresik ini sebagai akhir putaran pertama dan awal putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024. Dan usai pelaksanaan di Gresik kompetisi libur dua pekan, setelah masa liburan itu kompetisi kembali akan dimulai lagi di Bandung.

“Menjelang pekan kelima di Bandung seluruh tim dipersilakan mengganti pemain baik lokal maupun tunggal,” jelas Reginald Nelwan.

Ia juga kembali menyampaikan PLN Mobile Proliga 2024 ini telah menerapkan video tantangan, "Kami memakai video tantangan sejak awal. Tidak seperti musim-musim yang lalu hanya mulai final four dan grand final. Dan seluruh pertandingan di pekan keempat di Gresik ini akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan Vidio.com," tukas Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan.

Jadwal Pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 Kamis (16/5/2024)

- Jam 14.00 WIB Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Livin (putri)
- Jam16.00 WIB Jakarta Elektric PLN vs Jakarta Popsivo Polwan (putri)
- Jam 18.30 WIB Bank Palembang Sumsel bs Jakarta Garuda Jaya (putra). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES