Olahraga

Tuan Rumah 32 Besar Liga 3 Nasional, Panpel Persiku Benahi Stadion Wergu Wetan Kudus

Rabu, 15 Mei 2024 - 23:55 | 15.95k
Panitia pelaksana dan manajemen Persiku terus melakukan pembenahan pada infrastruktur Stadion Wergu Wetan Kudus. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
Panitia pelaksana dan manajemen Persiku terus melakukan pembenahan pada infrastruktur Stadion Wergu Wetan Kudus. (FOTO: Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUS – Panitia pelaksana hingga jajaran manajemen Persiku Kudus, Jawa Tengah, terus melakukan pembenahan pada infrastruktur Stadion Wergu Wetan Kudus yang saat ini digunakan sebagai venue pertandingan Grup 5 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024.

Pembenahan semakin ditingkatkan, sejak persiapan pertandingan di Grup I babak 80 besar Liga 3 2024 beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen mereka yang kembali ditunjuk menjadi tuan rumah di turnamen itu.

Board Of Commite Panpel Muhammad A Idris menyampaikan, secara garis besar Stadion Wergu Wetan Kudus memang belum sempurna. Namun pihak komite terus berupaya melakukan pembenahan.

”Kami sadar masih banyak yang perlu kami benahi, namun kami berusaha sekuat hati. Kami berusaha menjadi tuan rumah yang melayani tim-tim dengan baik, ini kami lakukan juga sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kami pada kota ini, pada Persiku juga tentunya,” ucap Idris, Rabu (15/5/2024).

Beberapa detail yang bisa dirasakan adalah berfungsinya kembali kamar mandi stadion yang kembali bisa digunakan dengan normal. Selain itu juga fasilitas keamanan dan kenyamanan di bangku penonton juga semakin ditingkatkan.

”Kenyamanan dan keamanan di bangku penonton juga berkaitan dengan keamanan para pemain dan wasit di dalam lapangan. Kami menempatkan pengamanan dan pelayanan ekstra di sana agar semuanya merasa nyaman,” tambahnya.

Pembenahan dan penyiapan venue Stadion Wergu Wetan Kudus sebagai tempat bertanding Grup 5 Babak 32 besar Liga 3 Nasional 2024 memanglah tidak bisa dilakukan sendiri.

Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemkab Kudus  yang telah bahu-membahu dan bergotong-royong untuk bisa membuat stadion menjadi lebih baik.

”Kami paham kami masih jauh dari kata sempurna, namun kami berusaha membuat nyaman semua pihak yang ada di sini. Prinsipnya kami ingin membuat nyaman  para pemain, penonton dan wasit dengan menyiapkan sebuah tempat bertanding yang representatif bagi mereka,” tambahnya.

”Karena itu juga kami berharap semua masyarakat Kudus dan para penonton yang datang di Stadion Wergu Wetan Kudus juga bisa memiliki rasa memiliki. Rasa memiliki stadion ini dan rasa memiliki Persiku yang kini butuh dukungan kita semua,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES