Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Siap Jajal Peruntungan Hari Ini

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:50 | 19.45k
Tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Akan mencoba peruntungan di lanjutan Proliga 2024. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Akan mencoba peruntungan di lanjutan Proliga 2024. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan mencoba peruntungan dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 hari ini Jumat (17/5/2024).

Sebagai tuan rumah, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan kedua, meski menghadapi tim bertabur bintang Jakarta BIN.

Pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Risco Herlambang kepada TIMES Indonesia mengatakan, tidak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan nanti.

"Meski lawan kita ada pemain Timnas bola voli putri, Megawati," ucapnya.

Risco Herlambang yang juga mantan pelatih Timnas bola voli putri Indonesia mengaku sudah tahu kekuatan yang dimiliki BIN Jakarta. Namun begitu, untuk mengalahkannya tidaklah mudah.

"Apalagi tim kami hampir semua pemainnya junior. Pastinya chemistry anak-anak semakin baik dibandingkan yang kemarin," ulasnya.

Mengandalkan Mediol Stiovany Yoku dan dua pemain tunggalnya Bogdana Anisova dan Polina Rahimova, tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia siap memberikan yang terbaik di depan pendukungnya di GOR Tri Dharma Gresik.

Sementara kapten Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Mediol Stiovany Yoku mengaku sudah siap.

"Yang jelas kami ingin menuju final four. Kemenangan dari Jakarta Livin kemarin akan menjadi motivasi kami untuk menang, meski lawan kami berat Jakarta BIN," tukasnya.

Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik hari ini Jumat (17/5/2024)

  • Jam 14.00 WIB - Jakarta LaVani Allobank vs Sukun Badak Kudus (putra)
  • Jam 16.00 WIB - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs BIN Jakarta (putri)
  • Jam 18.30 WIB - Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi (putra) (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES