Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024 Jakarta Pertamina Enduro Bungkam Jakarta Electriic PLN 3-1

Sabtu, 18 Mei 2024 - 20:37 | 19.71k
Pemain Jakarta Electric PLN (hijau) harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Enduro dalam lanjutan Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik, Sabtu (18/5/2024). (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Pemain Jakarta Electric PLN (hijau) harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Enduro dalam lanjutan Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik, Sabtu (18/5/2024). (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN harus mengakui keunggulan dari Jakarta Pertamina Enduro di laga kedua putaran II PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik, Sabtu (18/5/2024) malam.

Jakarta Pertamina Enduro berhasil membungkam perlawanan Yolla Yuliana cs dari Jakarta Electric PLN dengan skor 3-1 (25-23,25-19,21-25,25-20).

Bermain lepas tanpa beban, Jakarta Pertamina Enduro yang diarsiteki Eko Waluyo mendominasi permainan set pertama, set kedua, dan set keempat.

Set pertama Jakarta Pertamina Enduro menang 25-23. Dua pemain asingnya Polina Shemanova dan Ivana Vanjax benar-benar menjadi andalannya. Bersama Hanny Budiarti mereka memenangkan set pertama 25-23.

Begitu pula set kedua tim asuhan Eko Waluyo ini juga memenangkannya dengan 25-19.

Set ketiga anak-anak Jakarta Pertamina agak sedikit lengah, beberapa pemainnya sering melakukan kesalahan terutama receive dan pola bertahannya sedikit kendor. Hal tersebut dimanfaatkan Jakarta Electric PLN dengan pemain tertingginya Marina Markova, mereka menyudahi set ketiga 25-21.

PLN-Mobile-Proliga-2024-2.jpg

Tidak ingin kalah lagi di set keempat, Eko Waluyo mencoba merotasi beberapa pemainnya, di set tersebut hasilnya Jakarta Pertamina Enduro menang 25-20.

Asisten pelatih Jakarta Electric PLN Maman Suparman kepada wartawan usai laga mengatakan, "Semua strategi tidak jalan, terutama penerimaan yang kurang mulus."

Selain itu,lanjut dia, banyak pemainnya dalam kondisi tidak fit. "Hampir sebagian besar pemain kami kondisinya tidak fit, ya kami harus menerima kekalahan ini," tukasnya.

Sementara, kapten tim Yolla Yuliana mengaku sebenarnya permainan hari ini cukup baik. "Hanya saja teman-teman banyak yang sakit. Tapi kami tetap optimis kedepannya bisa lebih baik lagi, dan lolos ke final four," kata Yolla.

Dari Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengaku senang atas kemenangan hari ini. "Ini modal yang sangat bagus bagi kami, meski tadi di set ketiga kami agak lengah," tuturnya.

Untuk menuju final four PLN Mobile Proliga 2024, Eko mengatakan, pihaknya akan lebih fokus lagi untuk menutup kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES