Olahraga

Munas Aremania Utas, Ovan Tobing: Jangan Main-Main Dengan Nama Arema

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:57 | 22.79k
Salah satu pendiri Arema, Ovan Tobing saat memberikan sambutan pada acara Munas Aremania Utas, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Salah satu pendiri Arema, Ovan Tobing saat memberikan sambutan pada acara Munas Aremania Utas, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ada berbagai petuah yang disampaikan oleh sesepuh dan salah satu  pendiri Arema, Ovan Tobing pada saat gelaran Musyawarah Nasional Aremania Utas (Munas Aremania Utas) , Sabtu (1/6/2024) di Dome Universitas Muhamadiyah Malang (UMM).

Salah satu yang paling dia tekankan adalah, agar seluruh pihak tidak bermain-main dengan Arema. Pihaknya juga mengingatkan kepada calon presidium yang akan dipilih dalam Munas Aremania Utas untuk tidak bermain dengan posisi yang nanti akan diamanatkan.

"Jangan main-main dengan nama Arema," tegasnya.

Pihaknya melanjutkan, Munas Aremania Utas ini merupakan momen kebangkitan bagi Arema dan Aremania setelah terpuruk sekitar 2 tahun ini. Ovan menyampaikan bahwa Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober memang menjadi duka yang sangat mendalam bagi semua pihak, khususnya aremania dan keluarga korban.

"Saya juga kehilangan, karena seluruh Aremania adalah keluarga besar kita semua," tuturnya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada semua pihak, baik kepada aparat keamanan, supporter, dan pihak lain, agar menjadikan tragedi ini sebagai pelajaran besar agar tak terulang kembali di masa mendatang.

"Pesan saya, Jangan terulang lagi!. Kalau tidak mau sakit, jangan terulang lagi, Tuhan bersama kita semua," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES