Olahraga

Sukun U23 League: Diwarnai 6 Kartu Kuning, Persig Gribig Kalahkan AMN FC 2-1

Sabtu, 01 Juni 2024 - 22:17 | 13.07k
Persig Gribig menghadapi AMN FC di lapangan Gribig Kudus dalam lanjutan Sukun U23 League Kudus. (FOTO:Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)
Persig Gribig menghadapi AMN FC di lapangan Gribig Kudus dalam lanjutan Sukun U23 League Kudus. (FOTO:Ihza Fajar Azhari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUDUSLiga Sukun U-23 League pekan kelima mendapati tiga pertandingan seru pada sore hari ini. Salah satunya pertandingan Persig Gribig melawan AMN FC Ngembalrejo  di Lapangan Gribig pada Sabtu (1/6/2024).

Pada babak pertama, tim tuan rumah mengbil inisiasi menyerang dan bermain habis habisan untuk dapat mengalahkan lawannya. Gol cepat ditorehkan kapten Persig Gribig M. farakhul pada menit ke 7, tak berselang lama, gol kedua kembali ditorehkannya selang 2 menit usai dirinya mencetak gol pertama.

Pada menit ke 35, M Syafi'il Umam dari AMN FC melanggar pemain Persig Gribig dan harus diganjar kartu kuning. Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta.

Melanjutkan babak kedua, Perubahan strategi diambil oleh kedua tim yangmana Persig Gribig dengan keterbatasan pemainnya harus mengambil sikap bertahan dan percaya diri dengan 2 gol yang telah diciptakan.

Sementara pada kubu AMN FC Ngembalrejo terlihat para pemain sudah mulai terbiasa dengan lapangan milik Persig Gribig. Meskipun telat panas, mereka mulai berani tampil lepas dan melesatkan beberapa tembakan ke gawang Persig Gribig.

Benar saja, Pada menit ke 60 AMN FC berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui tendangan bebas dari Arya Mukti. Dengan kengototan pemain Ngembalrejo, tensi permainan menjadi lebih panas hingga beberapa kali terjadi benturan antar pemain.

Pada menit ke 62, Kapten Persig Gribig M Farakhul mendapat kartu kuning usai melanggar pemain AMN FC. Satu menit berselang, pemain pengganti AMN FC San Sulthan juga mendapat kartu kuning pada menit ke 63 dan pada menit ke 65, pemain Persig Gribig Niko Apriliyanto juga mendapat kartu kuningnya.

Jual beli serangan terus terjadi, namun pada menit ke 70,  Irfanda Syahrul D dari AMN FC dan kiper Persig Gribig, Yovi Rezki harus menerima kartu kuning. Tidak ada gol tercipta hingga peluit panjang.

Dengan berakhirnya pertandingan, Persig Gribig kini menempati peringkat ke lima dengan 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Sementara AMN FC berada di papan bawah klasemen dengan mengoleksi 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Hasil ini membuatnya harus bertengger pada posisi ke sepuluh klasemen sementara Sukun U-23 League.

Di pertandingan lain, PS Klumpit sukses menggempur Pedawang FC dengan skor akhir 4-0. Dengan ini mereka mengunci posisi puncak klasemen usai menang dalam 5 pertandingan beruntun.

Pertandingan serupa juga diperoleh PSB Bacin yang mendapati 3 poin usai mengalahkan Persije Jekulo dengan skor akhir 4-1. Hasil ini membuat Bacin menempati posisi ke tiga klasemen dan Persije harus tertahan pada posisi ke enam klasemen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES