Olahraga

Menyongsong Liga 2 2024-2025, Persela Tata Kekuatan Tim hingga Apparel

Jumat, 07 Juni 2024 - 18:45 | 56.98k
Skuat Persela Lamongan di Liga 2 musim 2023-2024. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Skuat Persela Lamongan di Liga 2 musim 2023-2024. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan memulai persiapan lebih awal untuk menatap Liga 2 musim 2024-2025, kendati belum ada informasi kapan kompetisi kasta kedua sepakbola Tanah Air itu digulirkan.

Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal mengatakan persiapan dimulai dengan melakukan evaluasi skuat. Hal itu dilakukan sebagai langkah awal untuk menentukan pemain yang akan dipertahankan atau tidak.

"Kita masih tahap persiapan tim. Sekarang proses evaluasi," kata Fariz, Jumat (7/6/2024).

Persiapan sengaja dimulai lebih awal, dengan harapan dapat memperoleh hasil yang lebih baik. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memiliki ambisi besar untuk kembali berkompetisi di Liga 1.

Ambisi itu gagal diwujudkan musim lalu. Langkah Persela di Pegadaian Liga 2 2023-2024 terhenti di babak 12 besar, setelah hanya menempati peringkat ke-3 Grup Y.

Kondisi tersebut membuat Persela gagal melaju ke babak semifinal Liga 2, sekaligus memupus harapan untuk promosi ke Liga 1.

Kegagalan tersebut membuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan kembali mengusung tekad yang sama musim depan. Promosi ke Liga 1 menjadi asa yang harus diperjuangkan.

Selain memilah pemain yang dinilai layak dipertahankan, Persela juga bergerilya memburu pemain baru untuk merangkai skuad yang lebih solid.

Namun Fariz belum bersedia memberikan keterangan labih jauh mengenai pemain yang masuk dalam daftar buruan Persela.

"Proses mas," kata Fariz.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Persela adalah Ezechiel N'Douassel. Bomber berusia 36 tahun itu dirumorkan telah menjalin komunikasi dengan Persela. 

Selain dari segi kekuatan tim, persiapan juga dilakukan pada aspek lain. Salah satunya mengenai apparel yang akan mendukung Persela untuk mengarungi Liga 2 musim depan. "Apparel tetap Etams," ucap Fariz. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES