Otomotif

Latihan Pertama, Rio Ungguli Rekan Satu Tim

Jumat, 15 April 2016 - 11:58 | 59.42k
Pebalap Formula 1 Rio Haryanto. (Foto: rioharyanto.com)
Pebalap Formula 1 Rio Haryanto. (Foto: rioharyanto.com)

TIMESINDONESIA, CHINA – Pebalap Formula 1 Indonesia Rio Haryanto mendapat hasil cukup baik pada sesi latihan pertama GP China di Shanghai International Circuit pada Jumat (15/4/2016). Rio mencatatkan waktu lebih cepat dari rekan satu timnya, Pascal Wehrlein.

Berada di urutan ke-16, Rio berhasil mencatat waktu 1 menit, 41,624 detik atau dua tingkat di atas Pascal yang mencatat waktu 1 menit, 42,908 detik. Diharapkan kedua pebalap yang bernaung di bawah Tim Manor Racing in bisa memperbaiki catatan waktunya pada latihan berikutnya.

Advertisement

Sementara itu, pada baris depan di sesi latihan pertaman ini diisi oleh dua Mercedes, yaitu Nico Rosberg dan Lewis Hamilton yang masing-masing menjadi dua teratas. Kemudian disusul pebalap Ferrari Sebastian Vettel dan pebalap Red Bull Daniel Ricciardo. Sedangkan Kimi Raikkonen yang juga merupakan pebalap Ferrari menempati urutan lima dengan 1:39.155.

GP Shanghai akan digelar pada Minggu (17/4/2016). Para pebalap harus mengikuti sesi latihan bebas pada Jumat dan Sabtu. Serta melakukan sesi kualifikasi pada Sabtu (16/4/2016) sore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES