Otomotif

Pertamina Harap Rio Selesaikan 21 Laga F1

Rabu, 20 April 2016 - 10:53 | 72.83k
Rio Haryanto. (Foto: rioharyanto.com)
Rio Haryanto. (Foto: rioharyanto.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Pertamina meminta Tim Manor mendukung Rio Haryanto menyelesaikan 21 laga selama musim Formula 1 2016 meski pembayaran dana sebesar 15 juta euro belum terpenuhi. PT Pertamina mengaku tengah menjajaki komunikasi dengan Tim Manor.

"Kami menjajaki komunikasi denga Tim Manor agar Rio menyelesaikan 21 laga. Jangan ada kendala, kita mendukung Rio bisa selesai 21 laga," ujar Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Selasa (19/4/2016) malam.

Advertisement

Lebih lanjut Wianda berharap Manor akan mempertimbangkan prestasi Rio yang dapat mempertahankan posisi dan tampil maksimal pada setiap balapan. Terlebih lagi komentar Tim Manor atas performa Rio dalam tiga laga menunjukan rasa senang dengan capaian Rio.

"Mempunyai pebalap potensial, Manor perlu berusaha maksimum agar Rio menyelesaikan 21 race. Itu tanggung jawab Manor," tutur Wianda.

Pertamina juga berharap adanya tambahan dana dari Kemenpora dan lembaga negara lainnya, misalnya dengan metode pengumpulan dana melalui SMS menjadi pertimbangan Manor. Pertamina juga memastikan pihaknya tetap berada pada komitmen awal untuk membayar sesuai perjanjian dengan Tim Manor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES