Otomotif

Bukan Penjualan Mobil Renault, Ini Target Andrew Limbert di Indonesia

Selasa, 22 Januari 2019 - 01:48 | 273.01k
Grand Launching Maxindo Renault Indonesia di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Grand Launching Maxindo Renault Indonesia di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTAMaxindo Renault Indonesia telah resmi ditunjuk oleh Renault Asia Pasific sebagai mitra dalam mengembangkan bisnis mobil Renault di tanah air. CEO PT Maxindo Renault Indonesia Andrew Limbert mengatakan, pihaknya tak akan fokus pada target penjualan produk Renault di Indonesia.

"Kami tidak men-disclose target penjualan. Kami akan fokus bagaimana membangkitkan kembali brand yang luar biasa ini di Indonesia," ujarnya dalam acara Grand Launching Maxindo Renault Indonesia, di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Advertisement

Renault-2.jpg

Menurut dia, Renault merupakan brand yang sangat bagus dengan jangkauan pemasaran yang cukup luas. Namun, di Indonesia itu hal itu belum terlihat.

Tak hanya itu, Renault yang merupakan brand mobil Eropa itu cenderung dipersepsikan sebagai mobil yang mahal oleh sebagian besar masyarakat. "Jadi tantangan kita adalah bagaimana kita bisa merubah persepsi itu," jelasnya.

Andrew mengaku kepercayaan yang diberikan Renault Asia Pasific itu merupakan kesempatan yang sangat baik. Sehingga Maxindo sendiri akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan brand tersebut.

Mobil Renault akan dikenalkan melalui event-event yang dibuka di empat pulau di Indonesia. Di antaranya Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. "Empat pulau itu akan tercakup layanan Maxindo Renault Indonesia," tukas Andrew Limbert. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES