Otomotif

Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Motors Buka Dealer Baru di Pusat Kota Jakarta

Selasa, 22 Januari 2019 - 10:22 | 229.85k
Dari kiri ke kanan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI; Joe Surya, President Director of PT Nusantara Berlian Motor; Yusran Eddy, President Commissioner of PT Nusantara Berlian Motor; Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI; Michimas
Dari kiri ke kanan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI; Joe Surya, President Director of PT Nusantara Berlian Motor; Yusran Eddy, President Commissioner of PT Nusantara Berlian Motor; Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI; Michimas

TIMESINDONESIA, JAKARTAPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia.

Diler PT Nusantara Berlian Motor yang berada di area bisnis dan perkantoran di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta diresmikan pada tanggal 19 Januari 2019. 

“Diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi," kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, kepada TIMES Indonesia, Selasa (22/1/2019).

Naoya menyampaikan diler di wilayah strategis di area perkantoran Sudirman Jakarta yang merupakan jalan protokol sekaligus area sentra bisnis mengusung konsep global “Drive your Ambition”.

Konsep ini mengutamakan identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

"Konsep Dynamic Slope hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors," paparnya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan, diler baru Mitsubishi itu merupakan diler ke-7 atas kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor.

Menurutnya, kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan. 

"Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota, dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta, Depok, Tengerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit," kata Naoya Nakamura. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES