Otomotif

Selamat! HRV Owners Indonesia Lahir Pukul 20.20 Tanggal 20 Mei 2020 

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:46 | 175.15k
Peluncuran HRV Owners Indonesia. (foto: HRV Owners Indonesia)
Peluncuran HRV Owners Indonesia. (foto: HRV Owners Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Indonesia kembali menambah jajaran klub mobil anyar. Kali ini datang dari para pecinta Honda HRV di Indonesia. Club baru ini dinamakan HRV Owners Indonesia atau disingkat dengan nama HOI. 

Club yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2020 ini mengukuhkan diri sebagai salah satu klub mobil terbesar di Indonesia.

Meski masih terbilang baru, tapi para penggagas dan pengurus HRV Owners Indonesia (HOI) ini sudah malang melintang di dunia komunitas otomotif Indonesia. Asep Komara atau yang biasa di sebut Kang Asep Tea misalnya.

hrv-b.jpg

Penggagas sekaligus ketua umum pertama secara aklamasi ini sudah malng melintang di organisasi klub mobil. Tak pelaj, baru saja diluncurkan, member HOI sudah memiliki ratusan anggota dan puluhan Chapter dari Sabang sampai Merauke.

Kang Asep Tea mengaku bersyukur, dan berterima kasih atas amanah yang diterimanya. "Di tanggal 20 Mei 2020 pukul 20.20 ini, didirikan dengan harapan komunitas ini bisa berkontribusi langsung dan bermanfaat untuk masyarakat luas dengan aksi-aksi sosial," ujarnya.

Kang Asep Tea juga wanti-wanti agar komunitas mobil tidak hanya hadir dengan misi visi mempererat silahturahmi antar pengguna sesama Honda HRV dan menyalurkan hobi otomotif saja, tetapi juga dapat hadir dengan aksi-aksi sosial. Seperti membantu memberikan bantuan yang terkena dampak bencana alam, maupun pandemi Covid seperti yang terjadi saat ini.

hrv-c.jpg

"Dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19, Insya Allah kami akan mewujudkan visi dan misi HOI, yakni Berkarya, Inovatif dan Kreatif, untuk HRV Owners Indonesia yang lebih maju," ujarnya.

HOI membuka pendaftaran bagi para pemilik mobil Honda HRV untuk ikut bergabung kedalam komunitas. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website www.HRVOwnersIndonesia.com. Biaya pendaftaran pun amat terjangkau.

"Dengan Rp200 ribu sudah mendapatkan memberkit berupa e-toll card, stiker berupa nomor punggung dan kemeja komunitas," ujarnya.

Berkat Semangat dan doa para Member HOI di seluruh Indonesia, HOI juga Mengucapkan Terimakasih kepada Media Partners : Kumparan - TIMES Indonesia | Partnership : DCODE - Aryaguna Rancang Andalan - Pan Pacific Syariah Insurance - Lupromax Oil - HSR Wheel - REFF and Partners - Honda Megatama - GLEK - KAFF - BMC Auto -  Bien Cuit -  Mitra Gama Propertindo yang sudah mendukung Penuh atas launching HOI. 

“Tekad HRV Owners Indonesia bisa menjadi wadah komunitas untuk menyalurkan hobi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para pemilik Honda HRV, sesuai tagline HOI -  Together We Are One” ujar Kang Asep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES