Otomotif

BMW Astra Surabaya Targetkan Penjualan Sedan 15 Unit di Event BMW Salon Week

Rabu, 11 November 2020 - 13:14 | 76.67k
Seri 7 sedan BMW tampil di BMW Salon Week mulai 7-15 November mendatang, Rabu (11/11/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Seri 7 sedan BMW tampil di BMW Salon Week mulai 7-15 November mendatang, Rabu (11/11/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYABMW Astra Surabaya menghadirkan BMW Saloon Week pada 7 hingga 15 November 2020. Event kali ini hadir di BMW Astra HR. Muhammad dengan menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8, yakni tipe 320, 330, 520, 530, 730, 740, dan 840 I3s (mobil listrik).

Masing-masing mobil dilengkapi dengan barcode. Bagi yang ingin informasi terkait spesifikasi, bisa scan barcode tersebut sehingga dapat menjawab penasaran pelanggan dan kendaraan mana yang cocok sesuai kebutuhan pelanggan.

Advertisement

BMW Astra Surabaya 2

Sales Manager BMW Surabaya, Okta Wibowo mengatakan dengan respons yang cukup baik ini diharapkan event tersebut bisa mencapai target 15 unit.

"Kami juga berharap acara BMW Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW," ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Ia menjelaskan, konsep BMW Saloon Week terbagi dalam beberapa sesi kunjungan sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut juga dilakukan pada gelaran event-event sebelumnya.

Pada BMW Saloon Week kali ini, pihaknya sudah menjalankan dengan beberapa sesi pada setiap harinya dengan waktu maksimal 1 jam. Mulai dari registrasi dengan mengisi link melalui website yang di dalamnya ada pilihan tanggal dan jam datang, yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Untuk 2 hari pertama, total konsumen yang datang sebanyak 214. Masing-masing sesi ada 10 sampai 15 orang. Tujuannya supaya tidak berdesak-desakan. Kami juga menyediakan hand sanitizer serta sebelum masuk ruangan, konsumen diharapkan mencuci tangan serta mengukur suhu tubuh," tandasnya.

Ia menerangkan bahwa dalam BMW Saloon Week kali ini, terdapat berbagai macam hadiah bagi pembelian selama event berlangsung, seperti voucher bensin, voucher belanja, voucher menginap, dan masih banyak lagi.

BMW Astra Surabaya 3

"Konsumen yang datang ke event juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di Bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan," terangnya.

Sementara protokol untuk melakukan servis di tempat, lanjutnya, juga dilakukan di dalam area. Namun untuk servis tidak mendaftar melalui link, tetapi seperti sebelum-sebelumnya, yakni melakukan booking terlebih dahulu. Karena memang konsumen yang melakukan servis tidak tidak banyak dan untuk ruang tunggunya juga kapasitas 15 orang maksimal jadi masih mencukupi.

"Untuk servis, kita menggunakan 2 layar komputer untuk kita dan konsumen, jadi tetap bisa jaga jarak. Tanpa ada sentuhan," katanya.

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES