Otomotif

Astra Tawarkan Promo Spesial Perawatan Peugeot 206

Jumat, 15 Januari 2021 - 21:50 | 33.68k
Mekanik Astra melakukan pengecekan kondisi mobil merek Peugeot 206. (foto: Dok.Astra)
Mekanik Astra melakukan pengecekan kondisi mobil merek Peugeot 206. (foto: Dok.Astra)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi pemilik Peugeot 206 di Tanah Air.  Pada bulan Januari ini, Astra Peugeot memberikan paket spesial bagi salah satu small hatchback andalan Peugeot di Indonesia.

Peugeot 206 yang hadir di pengujung tahun 1990-an, tepatnya 1998, langsung mendapatkan respons positif dari konsumen di tanah air.

Pesonanya terus bersinar. Apalagi citra sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. Sosoknya pun digandrungi oleh konsumen global, termasuk di Tanah Air.

“Astra Peugeot memberikan diskon 25 persen yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot," ujar  ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Jumat (15/1/2021).

Jelas ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot 206 di Tanah Air. Mulai perawatan ringgan hingga pergantian suku cadang pun siap dikerjakan oleh para teknisi Astra Peugeot. Potongan harga 25% meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang.

Saat tepat membawa Peugeot 206 kesayangan Anda ke bengkel resmi. Inilah kesempatan besar untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka. Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan orisinalitas suku cadang menjadi data tarik.

Program ini berlaku nasional dan terbuka di seluruh jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES