Otomotif

Pengunjung Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Dapat Layanan Servis Mobil

Senin, 15 Februari 2021 - 19:26 | 54.46k
Kegiatan DFSK Flight Service di Grand Darmaga Sunda (FOTO: Dok. Aditia Pratama)
Kegiatan DFSK Flight Service di Grand Darmaga Sunda (FOTO: Dok. Aditia Pratama)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Akhir pekan kemarin ada yang berbeda di Grand Darmaga Sunda. Para tamu restoran di Kota Tasikmalaya ini tidak hanya berkunjung untuk makan, tetapi dapat juga melakukan servis kendaraan mobil.

Grand Darmaga Sunda bekerja sama dengan Siloam Motor mengadakan kegiatan DFSK Flight Service Februari 2021 yang rutin diadakan sebulan sekali.

"Kami membuka stan Siloam Motor bagi para tamu yang ingin melakukan perawatan mobil khususnya produk-produk dari DFSK. Nah tamu yang datang langsung saat kegiatan juga akan mendapatkan diskon dari Darmaga Sunda," jelas Aditia Pratama, Supervisor Grand Darmaga Sunda, Minggu (14/2/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung tiap pertengahan bulan ini, pengunjung bisa berlibur dengan acara makan bersama sambil merawat mobil kesayangan.

"Kegiatan ini pastinya akan ada tiap akhir pekan seperti hari Minggu ini. Jadi tamu bisa berkumpul bersama keluarga tercinta dengan diskon khusus dari Darmaga Sunda," tuturnya lagi.

Program servis dari Siloam Motor bertajuk 'Kami Ada Menjangkau Anda' ini berupaya menjangkau konsumen secara optimal dengan pelayanan yang cepat, hemat, dan profesional. Jadi pihak dealer memboyong fasilitas servisnya ke lokasi di luar radius layanan outlet.

Bagi para tamu yang mengikuti kegiatan ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra. Jadi tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan karena sesuai standar workshop DFSK.

Terkait program ini, ada tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang. Mereka siap bertugas di lokasi program.

Program ini diadakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya bagi mereka yang berlokasi jauh dari dealer dan memperlihatkan brand image DFSK sebagai wujud tanggung jawab.

"Kami siap menjemput bola sehingga hal ini bisa mempermudah konsumen yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya," jelas Ilham, Kepala Cabang PR Siloam Motor Tasikmalaya terkait layanan servis di Grand Darmaga Sunda. Para tamu restoran di Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES