Otomotif

Lagi, Morris Traveler Tahun 1957 Sabet Trofi Ajang SCH Autocontest 2021

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:50 | 63.32k
Kusno Wahyudi asal Banjarnega dan mobil antiknya, Morris Traveler Tahun 1957. (FOTO: Kusno W for TIMES Indonesia)
Kusno Wahyudi asal Banjarnega dan mobil antiknya, Morris Traveler Tahun 1957. (FOTO: Kusno W for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Mobil antik, Morris Traveler Tahun 1957 milik Kusno Wahyudi asal Sokanandi, Banjarnegara, Jawa Tengah sabet tropi The Best Morris pada event bergengsi SCH AUTOCONTEST 2021 yang dihelat di Kota Sleman, Yogjakarta pada Sabtu - Minggu (6 - 8/3/2021) lalu.

Ini merupakan penghargaan yang ke 12 kali berturut - turut dari acara berskala regional dan nasional yang diikuti selama beberapa tahun terakhir ini. Sebelumnya, di event Sunrise Auto Modifest 2020 di Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 29 Novermber 2020, Morris memborong tiga trofi untuk kategori Best Car Display, The Godfather dan Best Classic Car.

Kusno Wahyudi b

"Alhamdulilah, dalam event outo contest yang digelar oleh SCH (Sleman City Hall) Morris Traveler mendapat apresiasi dari pengunjung," kata Kusno Wahyudi saat berbincang - bincang dengan TIMES Indonesia, Selasa (9/3/2021) di rumahnya.

Kusno Wahyudi yang juga sebagai  penasehat PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) Pengda Banyumas juga merasa bahagia.

Sebab, disamping oplet tuanya, kembali meraih penghargaan, satu lagi koleksinya,   Colt T120 tahun 1980 juga meraih tropi The Best Restoration Master  danThe Best Cutting Sticker Super Hero Character di ajang yang sama.

Sekilas keistimewaan dari Mobil Tua Colt T120 Tahun 1980 adalah cutting stiker yang unik dan apik dengan warna paduan yang menonjolkan tema Super Hero. The Bes Restoration Master, mobil yang paling tua dan dinilai paling baik dalam melakukan restorasi.

Kusno mengakui, saingan dalam SCH Outocontest Tahun 2021 cukup berat. Mengingat banyak dihadiri  peserta milenial. Alhamdulilah, koleksi saya mampu bersaing.

Kusno Wahyudi menyampaikan, ia hampir tidak pernah absent jika mendapat undangan untuk mengikuti contest. Karena ia berinisiasi dengan PPMKI Pengda Banyumas.

Kusno Wahyudi c

"Tapi tidak sekadar itu, otomotif itu hoby. Bagi saya, dengan  mengikuti event, sama halnya menyalurkan kreasi dan inovasi," imbuh Kusno Wahyudi.

Dalam waktu dekat ini, Kusno dengan Morris Traveler Tahun 1957 milik akan kembali bersiap mengikuti Event 'Contes Modifikasi Car & Truck' di Parkir Area Dupan Square Pekalongan pada tanggal 3-4 April 2021.Kusno pemilik penyedia jasa angkutan Towing Dawet Ayu ini akan mewakili PPMKI Pengda Banyumas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES