Otomotif

Honda Super Cub Wajah Baru Dibanderol Rp73 Juta

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:44 | 34.11k
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kembali sepeda motor ikonik mereka yakni Honda Super Cub. (foto: AHM)
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kembali sepeda motor ikonik mereka yakni Honda Super Cub. (foto: AHM)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan kembali sepeda motor ikonik mereka yakni Honda Super Cub. Namun untuk kali ini,  Honda menampilkan desain baru yang segar namun tetap klasik dan nama baru, yakni Honda Super Cub C125.

Honda Super Cub C125 memiliki desain ikonik dan originalnya seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, dan metal rear fender.

Dikutip dari Antara, PT AHM menjual Honda Super Cup C125 dengan dengan harga Rp73.645.000.

Honda Super Cub aHonda Super Cub C125 yang hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic. Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red. (foto: AHM)

"Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," kata Marketing direktur AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Selasa (3/8/2021).

Honda Super Cub C125 yang hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic. Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red akan mengusung mesin baru yang bertenaga. Honda Super Cub C125 menggunakan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES