Otomotif

Siapkan Strategi, Dealer Wuling Tegal Optimis Penjualan Meningkat

Minggu, 03 Oktober 2021 - 23:07 | 65.64k
Brand Manager Wuling Tegal, Erwanto memberikan keterangan kepada wartawan (Foto: Dimas Reza Yogatama/TIMES Indonesia)
Brand Manager Wuling Tegal, Erwanto memberikan keterangan kepada wartawan (Foto: Dimas Reza Yogatama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Brand Manager Dealer Wuling Tegal, Erwanto pptimis tentang pertumbuhan dan pengembangan mobil Wuling yang dipimpinnya di Dealer Wuling Tegal akan semakin membaik terlebih kedepan berbagai program dan strategi jitu akan diterapkan

"Produk Wuling itu bagus, karena sebelum saya bergabung pun beberapa waktu lalu saya sudah pelajari karena ini bukan sekedar produk cina biasa, ini sudah benar-benar ditangani secara profesional," katanya kepada TIMES Indonesia, Minggu (3/10/2021).

Advertisement

Menurutnya, produk mobil Wuling secara teknologi fiturnya sudah canggih dan harganya masih terjangkau, Varian baru Wuling almaz RS dengan teknologi masa kini mampu membuat pengemudi lebih nyaman. Selain dapat otomatis bermain setir, starter mesin cukup menggunakan handphone

Brand Manager Wuling Tegal 2

Menyoal program kerjanya meliputi wilayah Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes, Ia membeberkan strategi yang akan diterapkannya

"Kedepan nanti saya akan bagi-bagi 1 tim untuk per wilayah Kabupaten Brebes dan 1 tim nya lagi di wilayah Slawi dan Tegal. Sementara, tim yang terakhir bebas, karena penetrasi itu bukan dari hanya hasil kanvas melainkan bisa melalui media sosial per sales yang wilayahnya bisa saja masuk di pembagian wilayah tim tadi Brebes atau tim Tegal Slawi," imbuhnya.

Erwanto menjelaskan jaman sekarang banyak pergunakan medsos untuk berbagai kepentingan. Salah satunya untuk interaksi maupun mencari informasi. Untuk itu, ia melakukan strategi terhadap penanganan media sosial yang diterapkan oleh masing- masing sales Wuling.

"Jaman sudah canggih kita bisa berjualan juga lewat media sosial, dengan cara memberikan informasi terlebih dahulu lalu bisa janjian dan memberikan penjelasan secara detail. Itupun saya yakin bukan hanya strategi Wuling saja bahkan semua merk lainnya ya tidak merem dengan media dan teknologi karena memang eranya sudah berbeda," bebernya

Erwanto berharap agar marketshare penjualan mobil Wuling bisa 5 persen ke atas. "Kepuasan saya disana nanti, kita pelan-pelan saja mudah-mudahan naik. Artinya kalau mobil sudah banyak beredar dijalan, follower yang akan membeli mobil pasti ada dan banyak itu aja kuncinya. Makin banyak mobil merk ini beredar di jalan raya makin banyak orang lihat dan makin banyak orang tertarik," tutupnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES