Otomotif

Ini 5 Keuntungan Beli Honda di Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021

Rabu, 08 Desember 2021 - 21:00 | 50.74k
Pengunjung menjajal produk Honda dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Pengunjung menjajal produk Honda dalam gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Selain menampilkan produk dan teknologi terbarunya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021, Honda Surabaya Center menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan.

Bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 akan mendapatkan 5 keuntungan berikut ini:

1. Pasti Dapat Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung voucher belanja dan souvenir eksekutif.

2. Double Bonus: Saldo E-Toll dan Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr)

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung akan mendapatkan di antaranya Lucky Dip total Rp 150 Juta, Emas 10 gr, atau Saldo Honda E-toll Card senilai Rp1 Juta.

GIIAS-Surabaya-2.jpg

3. Gratis Paket Perawatan Berkala

Konsumen GIIAS Surabaya Auto Show 2021 akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021). New Honda HR-V. New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS dengan detail sebagai berikut:

A. New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda CR-V danHonda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan paket perawatan berkala.

B. Khusus untuk Honda Loyalist/Education/ Profesi All New Honda Brio dan New Honda HR-V juga akan mendapatkan paket perawatan berkala dengan syarat:

- Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan/Mobil Pengganti/First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.

- Konsumen berstatus sebagai guru, dosen, atau pelajar dengan menunjukan KTP atau ID Card.

- Konsumen berstatus sebagai dokter, perawat, dan/atau anggota tim medis dengan menunjukkan tanda pengenal atau bukti profesi.

4. Honda Joyful Deals!

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp4 juta.

GIIAS-Surabaya-3.jpg

5. Fleet Sales & COP Campaign

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta. Dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menyebut, pihaknya memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021.

"Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil anda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli ataupun ketika merawat mobil Honda mereka," ungkapnya.

Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2021 yang digelar 8-12 Desember 2021 di Grand City vention and Exhibition, Honda menampilkan berbagai model terbarunya, termasuk Honda SUV RS Concept yang merupakan salah satu daya tarik utama di booth mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES