Otomotif

OLX Autos Lanjutkan Partisipasi di Ajang GIIAS Surabaya 2021

Kamis, 09 Desember 2021 - 16:44 | 83.27k
Gerai OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 Lapangan Parkir Grand City, Kamis (9/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Gerai OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 Lapangan Parkir Grand City, Kamis (9/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Platform jual beli mobil OLX Autos kembali terlibat dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021 sepanjang 8-12 Desember 2021. 

OLX hadir sebagai Official Trade In Partner. Langkah ini merupakan kelanjutan dari partisipasi OLX Autos pada gelaran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang Selatan pada November lalu. 

COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, Surabaya merupakan pasar mobil terbesar kedua di Indonesia termasuk pasar mobil bekas. Ia melihat animo masyarakat cukup tinggi untuk melakukan transaksi kendati di tengah pandemi. 

Kota Surabaya sendiri merupakan wilayah dengan potensi besar untuk pasar otomotif. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56 persen, DKI Jakarta sebesar 2,43 persen dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen.

Gerai OLX b

"Kami melihat khususnya di industri yang kami jalankan, animo masyarakat telah kembali seperti sebelum pandemi Covid-19. Kami senang dan berharap akan terus bertumbuh," kata Hendri, Kamis (9/12/2021). 

Partisipasi aktif di GIIAS Surabaya ini disebut semakin memperkuat eksistensi dan jangkauan layanan OLX Autos di Indonesia sebagai platform jual mobil yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Sekaligus merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan di Surabaya dan Area Jawa Timur lainnya yang ingin menjual mobilnya selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung. 

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2021 ini, OLX Autos kembali menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. 

Hendri Tadjuni melihat potensi besar di Kota Surabaya dan siap melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu. 

"Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini," tambahnya. 

Hendri menambahkan bahwa kehadiran OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 ini juga semakin memperkuat posisi dan eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil. 

Selain itu, momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil. 

Kemudian, lanjut Hendri, secara jangka panjang langkah ini juga turut memperluas ekosistem niaga industri otomotif di dalam negeri yang diharapkan bisa memberikan multiplier effect terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Adapun, selama gelaran GIIAS Surabaya berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos kembali menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir, yang akan melayani pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

Kemudian, untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021. Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021.

Hendri menambahkan bahwa partisipasi OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 ini juga merupakan bagian dari campaign #JUJURLYAMAN. Melalui campaign ini, OLX Autos berkomitmen untuk senantiasa memberikan peace of mind kepada pelanggan saat proses menjual mobil. 

Proses jual mobil di OLX Autos dapat dilakukan secara instan dan aman hanya dengan tiga langkah mudah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Pengalaman transaksi yang mudah dan aman ini dapat pelanggan nikmati di Inspection Centre OLX Autos Spot selama GIIAS 2021 di Surabaya berlangsung.

Selain menghadirkan kemudahan kepada pelanggan melalui inovasi teknologi yang dimiliki, OLX Autos juga turut menghadirkan berbagai aktivitas dan program menarik, seperti games berhadiah selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2021, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hendak melakukan trade-in atau menjual mobilnya di OLX Autos Spot. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES