Otomotif

Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2021, Antusiasme Tetap Tinggi Meski dengan Prokes Ketat

Senin, 13 Desember 2021 - 01:22 | 87.56k
Antusiasme pengunjung masih tinggi di hari terakhir acara GIIAS Surabaya 2021 meski harus dengan protokol kesehatan ketat. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
Antusiasme pengunjung masih tinggi di hari terakhir acara GIIAS Surabaya 2021 meski harus dengan protokol kesehatan ketat. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang dimulai sejak 8 Desember 2021 telah memasuki hari terakhir, Minggu (12/12/2021). Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional ini masih tinggi.

Meskipun demikian, para pengunjung yang hadir di hari terakhir GIIAS Surabaya 2021 dipastikan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Advertisement

Antusiasme-pengunjung-masih-tinggi-di-hari-terakhir-acara-GIIAS-Surabaya-2.jpg

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk melihat berbagai puluhan merek ternama industri otomotif yang turut serta meramaikan gelaran GIIAS di Grand City Convex, Surabaya.

Sejumlah merek kenamaan yang ikut meramaikan ajang ini adalah Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu, ada dari supporting industries yang juga ikut serta, yakni Honda, Benelli, Llumar dan CPF1.

Berbagai varian kendaraan berbasis listrik hingga beberapa varian baru yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2021 di ICE BSD, Kab. Tangerang turut juga dihadirkan pada gelaran GIIAS Surabaya.

Selain itu, terdapat juga sejumlah mobil yang mendapatkan potongan PPnBM DTP dari berbagai peserta APM yang ikut dipamerkan dalam penyelenggaraan GIIAS 2021.

Bahkan GIIAS Surabaya 2021 juga berhasil mendapat dukungan penuh dari Astra Financial Logistic sebagai sponsor, serta OLX Autos sebagai official trade in partner. Kota Pahlawan menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara GIIAS Auto Show 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES