Otomotif

Intip Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX 2021

Sabtu, 01 Januari 2022 - 22:20 | 130.33k
Motor Matic Yamaha NMAX 125 2021 (FOTO: otosia)
Motor Matic Yamaha NMAX 125 2021 (FOTO: otosia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbodi bongsor, motor NMAX yang diproduksi Yamaha menjadi skutik yang begitu populer di kelasnya. Motor matic yang rilis sejak Februari 2015 ini banyak digandrungi berbagai kalangan. Lantas, bagaimana spesifikasi motor dan harga Yamaha NMAX 2021?

Diketahui, pada tahun-tahun pertama perilisannya, skutik ini dijual secara indent. Meski demikian, penjualan Yamaha NMAX mampu menarik banyak peminat. Motor matic ini memang berbeda dari motor matic pada umumnya karena bodinya yang bongsor namun tetap mampu melaju gesit di tengah kemacetan.

Yamaha NMAX  dibandrol dengan harga antara 25-29 juta. Motor matic ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan desain yang sangar namun tetap elegan. 

Motor ini juga nyaman untuk perjalanan jarak jauh dengan stang yang tinggi dan jok dudukan dengan panjang 1.955 mm, lebar 740 mm serta tinggi 1.115 mm.

Yamaha NMAX juga sudah didukung bagasi  besar sekitar 23 liter sehingga mampu menyimpan berbagai barang.

Selain itu, Yamaha NMAX juga bisa dilengkapi tangki bensin cukup besar mencapai 6,5 liter untuk full tank. Penggunaan mesin motor ini juga cenderung irit karena sudah dilengkapi teknologi blue core.

Yamaha NMAX juga sudah dibekali sistem ABS. Bahkan, Yamaha NMAX ini sudah dilengkapi dua channel ABS pada bagian ban depan maupun belakang. Dengan adanya fitur ini, maka akan membuat motor jadi semakin aman serta stabil saat pengereman.

Untuk mesinnya, Yamaha NMAX ini dibekali mesin 155 cc dengan torsi 14,4 Nm di 6.000 rpm serta tenaga maksimal 15,09 PS di 8.000 rpm. Kemampuan ini dianggap lebih baik jika dibanding merek lain dengan mesin 153 cc.

Bukan hanya itu, skutik bongsor ini juga menjadi model pertama yang sudah dilengkapi dengan sistem VVA (variable valve actuation) dari Yamaha Indonesia. Dengan begitu, torsi dan tenaga maksimalnya diklaim mampu terjaga pada setiap putaran mesin.

Demikian informasi mengenai harga motor Yamaha NMAX 2021 lengkap dengan spesifikasinya. Bagi yang sedang mencari tunggangan jenis skuter yang gagah dan lincah di jalan, NMAX bisa menjadi pilihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES