Otomotif

Dilantik Jadi Rektor Unipma Madiun, Supri Wahyudi: Ini Amanah Lanjutkan Perjuangan 

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:25 | 82.18k
Dilantik Jadi Rektor Unipma Madiun, Supri Wahyudi: Ini Amanah Lanjutkan Perjuangan 
Dr. Supri Wahyudi Utomo (kiri) dilantik sebagai Rektor Unipma Madiun masa bakti 2022-2026. (Foto: Humas Unipma Madiun for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Prof. Dr. Parji, MPd. mengakhiri pengabdiannya sebagai Rektor Unipma Madiun (Universitas PGRI Madiun) sejak 2007. Itu seiring dengan dilantiknya Rektor Unipma  masa bakti 2022-2026, yakni Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, MPd. pada Rabu (2/2/2022) di Gedung Graha Cendekia Unipma. 

Rektor terpilih dilantik oleh Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun,  H. Imam Suyudi. Rektor Unipma Madiun masa bakti 2017-2022, Prof. Dr. H. Parji, M.Pd. menyampaikan bahwa proses pergantian rektor berjalan dengan baik, lancar dan damai tanpa ada konflik maupun perpecahan. Parji menyampaikan terima kasih kepada para dekan, kaprodi, dosen, fungsionaris, dan karyawan yang sudah mendukung dan bekerja sama. “Tanpa panjenengan semua saya tidak bisa sukses untuk menjadi rektor. Ini semua kontribusi kita semua,” ujar Prof. Parji. 

Dr. H. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd., rektor terpilih dalam sambutannya menyatakan akan tunduk dan patuh terhadap amanah Yayasan PPLP PT PGRI Madiun, selalu berkonsultasi dan meminta persetujuan yayasan dalam menjalankan program kerja. Selain itu juga akan meneruskan prestasi Rektor UNIPMA sebelumnya. 

Supri Wahyudi Utomo B

“Ini sangat berat. Tetapi ini amanah kepada saya untuk melanjutkan perjuangan, arahan dan bimbingan sangat saya harapkan sehingga saya bisa menjalankan amanah ini," tuturnya. 

H. Imam Sujudi, Ketua Yayasan PPLP PT PGRI Madiun menegaskan rektor harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak, bersinergi antara  yayasan, rektorat, dekan serta lembaga dan semua civitas dalam rangka memajukan kampus Unipma Madiun. 

Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, Kepala LLDIKTI wilayah VII Jawa Timur, menyatakan selamat menjalankan tugas kepada Rektor Unipma masa bakti 2022-2026.  “Saya mendukung, Insya Allah Unipma lebih sukses lagi, Madiun akan sukses. Jika Unipma  hebat, Jawa Timur hebat, Indonesia kuat,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES