Otomotif

Sukses, Oli ester X-TEN Double Ester Mampu Taklukkan Rute Depok-Mandalika

Jumat, 01 April 2022 - 13:24 | 35.95k
Sukses, Oli ester X-TEN Double Ester Mampu Taklukkan Rute Depok-Mandalika

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Oli ester X-TEN yang sudah dikenal sejak beberapa tahun terakhir ini memiliki ketangguhan tersendiri karena oli ini mampu bertahan hingga 5000 km untuk satu siklus pemakaiannya. Para pengguna motor harian pun sudah mengakui hal ini ketika menggunakan oli ini.

Brand oli besutan Planet Ban ini pun sudah mulai memasuki pasar sportbike dan mengeluarkan produk oli baru Motor Sport 250cc dengan nama X-TEN Double Ester Premium Sport. Oli ini sudah di-soft launch pada saat gelaran MotoGP di Mandalika beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan Kepala Divisi Marketing PT Surganya Motor Indonesia, Budi Rochmanudin kepada wartawan, Jumat (1/4/22) bahwa kegiatan soft launching X-TEN Double Ester Premium Sport sengaja dilakukan dengan cara melakukan touring Depok menuju Mandalika sejauh 1.730 km dengan lama perjalanan total lebih dari dua belas hari. 

“Touring tersebut dimaksudkan untuk menguji ketangguhan oli X-TEN Double Ester sebelum diluncurkan secara resmi ke pasaran. Dan ternyata oli X-TEN versi Double Ester ini terbukti mampu menaklukkan medan yang berat dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada para rider dalam menyelesaikan touring bertajuk “Finish Strong to Mandalika,” kata Budi.

Selanjutnya, dirinya menjelaskan, dalam oli ester yang terdapat pada oli keluaran baru X-TEN ini memiliki daya kerja lebih prima maka dikatakan sebagai oli double ester.

“Mengapa bisa tahan lama? Karena kandungan ester, memang biasa digunakan pada oli motor balap yang memiliki kinerja cukup keras dan kami menggunakan teknologi motor balap ini agar bisa diaplikasikan untuk keseharian motoris, serta mampu melindungi dan menjaga performa mesin tetap enteng dalam waktu yang lama,” urainya.

Lebih lanjut dikatakannya, X-TEN Double Ester Premium Sport yang merupakan inovasi otomotif ini sudah terbukti mampu menemani perjalanan panjang para bikers hingga ke Mandalika. “Sekarang waktunya para Customer dapat membuktikan X-TEN Double Ester Premium Sport yang entengnya tahan lama dan dapat digunakan lebih dari 6.000 Km dan bahkan ada customer yang membuktikan sampai dengan 8.000km,” katanya.

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang tahan lama dengan kandungan ester dua kali lipat yang dapat meminimalisir tingkat keausan mesin sehingga memperpanjang umur mesin ini juga sudah bisa didapatkan di jaringan toko Planet Ban terdekat. 

Sementara Rocky Lumintang, salah satu influencer dan motovlogger yang ikut dalam touring yang menggunakan Oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini mengatakan oli X-TEN ini terbukti tangguh dan mampu “disiksa habis-habisan” selama perjalanan. 

“Saya merasakan sendiri, secara kualitas, oli ini tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana dia bekerja maksimal menjaga mesin agar tetap berada di performa terbaiknya. Jujur saya speechless setelah oli dicek di Denpasar, masih dalam kondisi sangat baik,” katanya.

Disaat kegiatan Soft Launching dan touring bertajuk “Finish Strong to Mandalika” dalam perjalanan panjang (touring) dari Depok hingga Lombok ini, beberapa kota besar tak lupa disinggahi dengan pilihan rute yang unik guna membuktikan ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport. Ada lebih dari 4 kota yang jadi persinggahan mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, lalu naik ke Gunung Bromo, menikmati pesisir Bali Barat dan akhirnya menyeberang ke pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Joko Wiyono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES