Otomotif

Dokter Mobil Tawarkan Tune up Jet Clean: Ini Baru Nendang!

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:20 | 80.16k
Dokter Mobil Tawarkan Tune up Jet Clean: Ini Baru Nendang!
Tune up di dokter mobil. (foto: dokumen dokter mobil)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengendarai mobil baru tentu akan memberikan rasa nyaman, namun seiring berjalanya usia pada mobil yang kita miliki kadang ada saja kerusakan di bagian – bagian tertentu yang memungkinkan kita untuk mengganti atau memperbaikinya.

Setiap kali Anda merasa ada kejanggalan pada salah satu komponen mobil, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan servis. Disisi lain jika terus dibiarkan begitu saja, mobil Anda akan mengalami kerusakan. Untuk menghindari kerusakan ini, Anda harus melakukan perawatan secara rutin ke tempat servis resmi atau bengkel terdekat.

Selain servis, setiap kendaraan roda empat juga membutuhkan tune up. Tune up sendiri dikerjakan dengan tujuan agar performa mobil tetap terjaga dan maksimal. Bisa dibilang, tune up ini merupakan perawatan pada seluruh kondisi engine bagian dalam kendaraan termasuk juga kondisi sistem pembakaran.

"Tune up jet clean dokter mobil berfungsi untuk mengembalikan performa mesin mobil lama menjadi baru kembali dan mobil baru menjadi lebih maksimal" ujar Koh Lung Lung, CEO Dokter Mobil.

"Secara statistik menunjukan bahwa tune up dokter mobil adalah service mobil yang paling dicari berikutnya setelah service ac yang kami tawarkan" ujar Ryanda Agung Widyanata, SEO Specialist Dokter Mobil.

Hal ini menjadi kegiatan yang wajib untuk dilakukan, yaps tune up merupakan salah satu aktivitas untuk melakukan perawatan secara berkala pada setiap mobil yang kita miliki. Dan perlu kalian ketahui bahwa proses ini di lakukan tidak bisa sembarangan waktu. 

Waktu yang paling tepat untuk melakukan tune up adalah saat kendaraan kesayangan telah mencapai batas kilometer untuk melakukan servis atau maksimal setahun sekali.

Mengingat banyaknya yang harus diperiksa, Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tune up kurang lebih satu jam. Proses selama satu jam ini sudah termasuk tune up mesin, bensin dan berbagai tahapan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES