Otomotif

New BMW X4 Hadir di Jawa Timur, Tampilan Lebih Segar dan Dinamis

Sabtu, 30 Juli 2022 - 02:31 | 133.79k
New BMW X4 Hadir di Jawa Timur, Tampilan Lebih Segar dan Dinamis
BMW X4 xDrive30i M Sport mulai dikenalkan di BMW Astra HR Muhammad Surabaya, Jumat (29/7/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – BMW Astra bersama BMW Indonesia memperkenalkan penyegaran BMW Sports Activity Coupé, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport untuk pertama kali di Jawa Timur.

BMW X4 sebagai Sports Activity Coupé pertama ukuran menengah ini, merupakan pelopor di segmen premium.

Kini, New BMW X4 mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh.

Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis.

BMW-X4.jpg

"Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia," terangnya.

Octa Wibowo selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya menambahkan, hal ini sesuai dengan komitmen BMW Astra sebagai dealer resmi BMW di Jawa Timur.

"Kami akan selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan, hari ini kami menghadirkan BMW X4 xDrive30i M Sport. New BMW X4 tersedia dengan harga menarik Rp1.595.000.000,- on-the-road  Surabaya," ujarnya berpromosi.

Octa juga memamerkan sejumlah kelebihan BMW X4 xDrive30i M Sport.

BMW-X4-a.jpg

Mobil pabrikan Jerman itu, kini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan tambah sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, dan wireless Apple CarPlay.

Kesan premium yang ditingkatkan pada interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Kemudian, teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES