Otomotif

Kendaraan Makin Kinclong Saat Mudik Lebaran Tanpa Perlu ke Salon Mobil

Selasa, 18 April 2023 - 12:19 | 77.59k
Ilustrasi membersihkan dashboard mobil. (Dok.Aero)
Ilustrasi membersihkan dashboard mobil. (Dok.Aero)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Momen mudik lebaran semakin dekat. Banyak pengguna kendaraan roda empat pribadi menginginkan tampilan prima pada bodi mobil saat berkeliling silaturahmi mengunjungi kerabat maupun sahabat ketika pulang ke kampung halaman. 

Tampilan mobil prima juga turut menunjang kepercayaan diri pengendaranya. Bukan hanya sekadar gengsi, mobil bersih dan kinclong juga bisa menunjukkan kepribadian penggunanya berdasarkan feng shui. Semua benda di sekitar kita memiliki energi tertentu tak terkecuali mobil.

Melansir dari laman Love to Know, ada beberapa cara untuk menetapkan feng shui mobil. 

Antara lain membersihkan sampah dalam mobil agar menciptakan energi stagnan yang tidak menguntungkan dan biarkan mobil selalu wangi. 

Prinsip feng shui lainnya adalah dengan menjaga jendela tetap bersih dan berkilau sehingga chi positif datang dengan lancar, buat jadwal pemeriksaan mesin secara menyeluruh dengan memeriksa radiator, melakukan pemeriksaan baterai, menambah cairan wiper kaca depan, lampu, accu, rem, ban, hingga oli.

Tentu hal ini membutuhkan perawatan ekstra di salon mobil dan pasti merogoh kocek lumayan dalam, sedangkan kebutuhan lebaran juga pasti cukup tinggi. 

Meskipun demikian, pada momen jelang lebaran banyak salon mobil menutup jadwal reservasi karena padatnya antrean. Jikalau ada, kemungkinan besar waktunya mepet sementara mudik tak bisa lagi ditunda. 

Tetapi, ternyata ada solusi kilat dan hemat dengan melakukan perawatan secara mandiri. Pengguna kendaraan roda empat bisa mengaplikasikan sejumlah produk perawatan. Mulai dari perawatan body eksterior hingga bagian dalam interior. Bahkan, area ban yang kerap bertarung sengit dengan aspal jalanan. 

Salah satu rekomendasi produk perawatan mobil tersebut adalah Aero Pack Premium. Satu set produk merupakan paket lengkap perawatan untuk semua kebutuhan kendaraan mulai bodi, eksterior dan interior.

Ada tujuh item dalam Aero Pack Premium yang bisa digunakan untuk interior dan eskterior kendaraan.

Mulai Aero Black untuk menghitamkan warna yang pudar, Aero Glass menghilangkan jamur kaca, Aero Guard melindungi body mobil, Aero Sword menghilangkan noda aspal, Aero Vision mencegah embun kaca mobil, Aero Wash berupa shampoo dengan nano particle dan Aero Cleanmax yang bisa membersihkan interior mobil secara maksimal. 

Tak tanggung-tanggung, produk ini diklaim praktis dan 10 kali lebih hemat waktu dan uang tanpa perlu ke salon mobil. Kendaraan jadi bersih dan kinclong seperti baru sepanjang waktu.

Direktur PT Aero Group Indonesia, Agung Prasetyo menjelaskan bahwa, Aero Pack Premium memberikan solusi tepat untuk perawatan kendaraan dengan tujuh macam produk yang telah diformulasikan secara khusus. 

Produk ini juga telah disesuaikan dengan kondisi cuaca serta penggunaan kendaraan di Indonesia. 

"Dengan memiliki produk Aero Pack Premium kita tidak perlu lagi menguras dompet untuk pergi ke salon mobil,” kata Agung menambahkan, Selasa (18/4/2023). 

“Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Cukup merawat mobil dari rumah saja,” sambungnya.

Salah satu produk best seller Aero Pack adalah Aero Black yang kerap dibutuhkan pemilik kendaraan untuk menghitamkan kembali warna body mobil yang mulai memudar. 

Selain itu, Aero Indonesia juga memiliki produk terbaik seperti Aero Vision dengan kegunaan dapat mencegah adanya embun di kaca mobil yang seringkali mengganggu jarak pandang.

"Harga yang kita berikan pun terbilang sangat terjangkau untuk Aero Pack Premium dengan banyak keuntungan. Plus, bonus hand glove atau sarung tangan dan spon,” terangnya berpromosi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES