Otomotif

Mitsubishi Fuso Kenalkan Produk Terbarunya dalam Fuso Customer Gathering 2023 di Jember

Senin, 23 Oktober 2023 - 10:11 | 243.71k
Foto perwakilan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif saat FUSO Customer Gathering Campaign 2023. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Foto perwakilan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif saat FUSO Customer Gathering Campaign 2023. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERPT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif kembali menggelar FUSO Customer Gathering Campaign 2023 di Hall New Sari Utama, Sabtu (21/10/2023) malam.

Dihadiri ratusan customer setia Mitsubishi, Fuso Gathering tersebut merupakan salah satu wadah untuk mempertemukan KTB, Konsumen dan Dealer untuk menjalin komunikasi secara langsung dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid demi kemajuan bisnis bersama.

Siman Fong, Branch Manager PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jawa Timur mengatakan bahwa gathering tersebut juga sebagai wujud apresiasi kepada para customer yang telah setia menggunakan produk Mitsubishi. 

Dengan mengangkat tema "Solusi Andal Bisnis Anda", Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. Terbukti dengan adanya produk baru yang juga diperkenalkan kepada para customer berupa Canter dan Fighter X. 

"Dengan mewarisi DNA 'Colt Diesel', produk kendaraan niaga terlarisnya di Indonesia, Colt Diesel dan Fuso telah berganti nama menjadi Canter dan Fighter X dengan warna kabin baru dan banyak penyempurnaan di sisi teknis. Dengan begitu, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan operasional para customer," ungkapnya saat menyampaikan sambutan. 

Kehadiran produk baru tersebut merupakan wujud komitmen KTB untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia Mitsubishi Fuso. Selain itu, mereka juga akan memberikan berbagai penawaran dan benefit yang menarik. 

"Bagi yang membeli dimalam ini, akan berkesempatan mendapatkan Logam Mulia, TV LED, atau Voucher Belanja setiap pembelian unit Canter atau Fighter X," terangnya. 

Sementara itu, Irwan Setiawan selaku Asisten Manajer Field 1 Java Area menyampaikan, berdasarkan data dari gabungan industri kendaraan otomotif sampai September 2023, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso masih menjadi market leader di Indonesia dengan capaian 40,2 persen. 

Customer-Gathering-2.jpg

"Tentunya ini berkat dukungan dari para customer yang setia dengan Mitsubishi Fuso," ujarnya. 

Irwan juga menyebut bahwa Kabupaten Jember dan Banyuwangi merupakan pasar yang strategis bagi KTB di wilayah Jawa Timur. "Ditahun ini, dengan kontribusi sebesar 20 persen yang didorong oleh faktor-faktor ekonomi serta logistik, tentunya memberikan kontribusi yang sangat positif terhadap kemajuan pasar kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di area Jawa Timur," jelasnya bangga. 

Terpisah, Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak. 

"Ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen dan membantu konsumen dalam tantangan industri," tutupnya. 

Dalam acara ini komsumen dijamu, disuguhkan hiburan juga berkesempatan mendapat berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.co.id dan www.dipo.co.id. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES