Otomotif

Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Skuter Matic Idaman Generasi Milenial yang Penuh Gaya dan Canggih!

Rabu, 17 April 2024 - 16:31 | 123.67k
Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Skuter Matic Idaman Generasi Milenial dengan penuh stylish dan trendy. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).
Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Skuter Matic Idaman Generasi Milenial dengan penuh stylish dan trendy. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIYamaha Fazzio Hybrid Connected tak henti memikat hati para pengendara muda yang mendambakan skuter matic penuh gaya dan canggih. 

Desainnya yang modern dan teknologi mutakhir menjadikannya pilihan ideal bagi generasi milenial yang ingin tampil beda di jalanan.

Lebih dari sekadar skutik biasa, Yamaha Fazzio bagaikan kanvas putih yang siap diwarnai dengan ekspresi dan karakter pengendaranya. 

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra mengungkapkan, antusiasme masyarakat terhadap Fazzio yang terus meningkat, terutama setelah kehadiran warna-warna baru di awal tahun.

"Setiap hari konsumen juga menghubungi Customer Service (CS) kami untuk menanyakan kehadiran warna baru ini," kata William, Rabu, (17/4/2024).

Dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Fazzio menghadirkan pengalaman berkendara yang berkelas dan efisien. 

Fitur Electric Power Assist Start memastikan akselerasi awal yang lebih bertenaga dan halus, menjadikannya unggul di berbagai kondisi jalan. Tak hanya itu, Fazzio pun ramah lingkungan, selaras dengan gaya hidup masa kini.

Yamaha Fazzio tak hanya memanjakan mata, tapi juga menawarkan kepraktisan bagi pengendaranya. Kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan bagasi 17,8 L memungkinkan pengendara menjelajahi berbagai tempat tanpa khawatir kehabisan bahan bakar atau membawa barang bawaan yang berlebih.

Sistem One Push Start memudahkan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan, dan Smart Key System memastikan keamanan dengan kunci canggih tanpa anak kunci.

Salah satu pengguna Yamaha Fazzio asal Surabaya, Livi mengaku mengaku terpikat oleh desain dan fungsionalitas motor skutik pabrikan asal Jepang ini. Menurutnya, selain memiliki warna yang menarik, kapasitas bagasi Yamaha Fazzio yang luas dapat membawa banyak barang.  

"Warna motor ini juga cocok dipadukan dengan berbagai outfit yang saya gunakan sehari-hari. Memang motor ini recommended, terlebih bagi generasi muda seperti saya," ujar perempuan berusia 26 tahun yang akrab disapa Livi. 

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui secara langsung keunggulan dari Yamaha Fazzio tipe LUX dan Neo, segera kunjungi langsung dealer Yamaha terdekat. 

Perlu diketahui, Yamaha Fazzio Hybrid Connected tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp25.054.000 on the road Surabaya, sedangkan tipe LUX dibanderol dengan harga Rp25.456.000 on the road Surabaya. (*)

Pewarta : Fazar Dimas (MG-418)

Editor : 






 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES