Pemerintahan

Dr Salim Ganiru Jabat PLH Bupati Pulau Taliabu

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:05 | 57.49k
Dr Salim Ganiru, Plh Bupati Kabupaten Pulau Taliabu. (Foto: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
Dr Salim Ganiru, Plh Bupati Kabupaten Pulau Taliabu. (Foto: Husen Hamid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Dr Salim Ganiru, resmi menjabat sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Salim ditunjuk sebagai Plh Bupati Pulau Taliabu sesuai dengan surat dari Gubernur Maluku Utara Nomor 131/323/G.- perihal penunjukan Plh Bupati Pulau Taliabu.

Surat penunjukan Plh dari Gubernur Maluku Utara ini sebagai bentuk  tindaklanjut surat kementarian dalam negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Nomor 120/738/OTDA Tanggal 3 febuari 2021 prihal penugasnsan pelaksanan harian kepadala daeara, dalam rangka menjamin kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan di daerah guna mengisi kekosongan jabatan.

Kepala bagian pemerintahan Taliabu Moh Amrul mengatakan, surat dari pemerintahan biro provinsi Maluku Utara telah di terima dan akan di tindaklanjuti.

“Surat sudah kami terima dari biro provinsi. Plh Bupati Pulau Taliabu akan mulai bertugas besok,” Kata Amrul kepada TIMES Indonesia, Rabu (17/2/2021). (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES