Pemerintahan

Bidik Strategi Pemasaran, Pemkot Denpasar Bekali 63 Reseller

Minggu, 12 November 2023 - 21:08 | 21.10k
Pembekalan reseller yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan berkolaborasi dengan produsen Minyak Sari di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang. (Foto: Humas Denpasar)
Pembekalan reseller yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan berkolaborasi dengan produsen Minyak Sari di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang. (Foto: Humas Denpasar)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sebanyak 63 peserta yang tergabung dalam reseller minyak sari mengikuti pembekalan reseller yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Denpasar berkolaborasi dengan produsen Minyak Sari di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang,  Minggu (12/11/2023).

Kegiatan ini diinisiasi guna mendukung optimalisasi UMKM Kota Denpasar agar semakin maju dan kreatif.

Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari  menyampaikan bahwa selain pembekalan, kegiatan ini dikolaborasikan dengan komunitas marketing Inbizku.

"Pembekalan ini adalah dukungan kepada para anggota UMKM yang ada di Kota Denpasar agar mampu memasarkan produk dengan baik dan laku di pasaran," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa bentuk dukungan pemerintah kepada para anggota umkm yang ada di Kota Denpasar melalui pembekalan ini diharapkan mampu menjadikan reseller yang dapat memasarkan produk dengan baik dan laku di pasaran.

Owner Minyak Sari, I Nyoman Raka Arwita mengatakan bahwa kreativitas dan strategi pemasaran yang dilakukan sangat dibutuhkan untuk menarik minat calon konsumen dalam membeli produk.

"Kreativitas dan strategi pemasaran sangat dibutuhkan untuk menarik minat calon konsumen dalam membeli produk," tuturnya.

Melalui pembekalan reseller ini, dia berharap para pelaku usaha dapat semakin memantapkan lagi strategi-strategi dalam hal pemasaran produknya.

"Kita berharap setelah pembekalan ini, reseller Minyak Sari dapat semakin  memantapkan  strategi-strategi pemasaran produk untuk dapat menaikkan daya jual di masyarakat," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES