Pemerintahan

Disambut Bupati, Kunjungan Kapolda NTT di Sumba Timur Tekankan Sinergitas

Senin, 13 November 2023 - 14:57 | 43.65k
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing saat mengalungkan kain Sumba kepada Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma,(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing saat mengalungkan kain Sumba kepada Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma,(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBA TIMUR – Bupati Kabupaten Sumba Timur Khristofel Praing bersama Forkopimda menyambut kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT Irjen Pol Johni Asadoma bersama rombongan di Bandara Umbu Mehang Kunda, Senin (13/11/2023).

Kedatangan Kapolda NTT dalam rangka kunjungan di beberapa tempat, seperti di Sekolah SMA 2 Waingapu, safari Kamtibmas, dan pemberian Bansos di Gereja Umamapu bagi masyarakat Kelurahan Kambajawa, Kota Waingapu. Peninjauan Mako Brimob serta acara tatap muka di Gedung Nasional UT Marisi Waingapu.

Adapun kunjungan kerja di hari kedua Selasa (14/11/2023), Kapolda NTT bersama rombongan meninjau Polres Sumba Timur dalam rangka peninjauan pelayanan publik, tatap muka bersama Bupati Sumba Timur dan Forkopimda serta mengunjungi Unversitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba.

Dalam kesempatan itu Bupati Sumba Timur Khristofel Praing menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolda NTT dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baik kami maupun bagi masyarakat.

Bupati-Sumba-Timur-b.jpg

Khristofel menyebut, kunjungan ini pun merupakan kebanggaan bagi masyarakat sekaligus menjalin hubungan tai silaturahmi dan kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Sumba Timur dengan Polri agar sinergitas terus terjalin dengan baik.

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT Bapak Irjen Pol. Johni Asadoma dalam kunjungan kerjanya di Sumba Timur,”ucapnya.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma saat mengunjungi SMA Negeri Waingapu mengatakan, dalam kunjungannya di Sumba Timur berkesempatan untuk mengunjungi SMA Negeri 2 Waingapu.

Menurutnya, pilihannya dalam mengunjungi SMA Negeri 2 Waingapu merupakan tradisi yang dibagun saat melakukan kunjungan kerja di setiap Polres-Polres di wilayah hukum Polda NTT untuk bertatap muka bersama para siswa-siswi.

“Tentunya tujuan ini untuk berbagi informasi posistif untuk semangat berkompetisi untuk meraih cita-cita bagi anak-anak sehingga menjadi pemimpin bangsa masa depan,” kata Kapolda NTT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES