Pemerintahan

Bupati Pacitan Ajak Kades 'Nyawiji' untuk Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 13 November 2023 - 17:25 | 39.77k
Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji saat 'Nyawiji' bersama seluruh Kades. (FOTO: Prokopim)
Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji saat 'Nyawiji' bersama seluruh Kades. (FOTO: Prokopim)

TIMESINDONESIA, PACITANBupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, menyambut kunjungan kepala desa dari Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Pacitan pada Senin (13/11/2023). 

Pertemuan berlangsung di ruang rapat bupati Pacitan, dihadiri oleh sejumlah kepala perangkat daerah dan para camat, serta didampingi oleh Sekretaris Daerah, Heru Wiwoho, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khemal Pandu Pratikna.

Nyawiji-2.jpg

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan kepala desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi. 

Konsep "nyawiji" menjadi fokus, di mana terjalinnya kerjasama yang baik akan memberikan masyarakat kemampuan untuk menentukan prioritasnya sendiri.

"Inilah konsep nyawiji, jika semua ini terjalin baik maka kedepan masyarakat akan bisa menentukan prioritasnya sendiri kita tinggal jadi operatornya," ungkap Bupati Indrata Nur Bayuaji.

Selain itu, ia juga mengingatkan para kepala desa untuk menjaga kondusivitas wilayah menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Saya minta kepada para Kades untuk turut sama-sama jaga kondusifitas selama Pemilu 2024," pinta Indrata Nur Bayuaji.

Pertemuan tersebut menjadi platform bagi bupati dan kepala desa untuk menyatukan langkah dalam mencapai tujuan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES